Iklan

Iklan

NETI HASTUTI,SH Putri Bapak H.SYAHBUDDIN SIDDIK Partai PAN Dapil 03 Nomor Urut 02 Mari Bersama Kita Membangun Kabupaten Lampung Utara

klikindonesia
23 Des 2023, 07:57 WIB Last Updated 2023-12-23T23:33:15Z


LAMPUNG UTARA. Net9.Com, -

KOTABUMI, Mari bersama kita membangun kabupaten Lampung Utara. Dari hasil wawancara pada salah satu Daftar Calon Dewan (Caleg) Partai PAN. Partai Amanat Nasional dalam pemilihan pemilu tahun 2024.

NETI HASTUTI,SH Putri Bapak H.SYAHBUDDIN SIDDIK Partai PAN Dapil 03 Nomor Urut 02 Mari Bersama Kita Membangun Kabupaten Lampung Utara. Abung Barat, Abung Tinggi, Tanjung Raja, Bukit Kemuning.
Memaparkan :

Dimana saya kembali maju mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Rakyat wilayah Kabupaten Lampung Utara. Ini semua dari niat berdasarkan hati nurani saya sendiri merasa terpanggil kembali demi mewujudkan inspirasi masyarakat khususnya keluh kesah problem masyarakat di kabupaten Lampung Utara saat ini. Ucap NETI HASTUTI,SH. Putri Dari Bapak H.SYAHBUDDIN SIDDIK.

Maka dari itu saya bersedia mengabdikan diri di tengah kalangan masyarakat khususnya di kabupaten Lampung Utara, demi memajukan, melestarikan serta mengikatkan tingkat (SDM) Sumberdaya Manusia, Dalam melestarikan program bantuan masyarakat bagi masyarakat tergolong miskin (tidak mampu) secara adil dan merata.

Mensosialisasikan Program kesehatan, Serta memajukan pendidikan anak para generasi penerus bangsa, serta akan membuat sebuah Program bagi para penerus bangsa demi menanggulangi bahaya pergaulan bebas, di kalangan generasi muda terkini yang biasa di kenal dengan anak anak jaman now, tentang akan bahayanya pengaruh terhadap penyalah gunaan pemakaian narkoba, pengaruh sex bebas serta pencegahan terhadap perusak generasi bangsa akan marak dan beredarnya permainan judi online terkini.

Maka dari itu, saya NETI HASTUTI,SH. Partai PAN Dapil 03 Nomor Urut 02 Mari Bersama Kita Membangun Kabupaten Lampung Utara Tanjung Raja, Bukit Tinggi, Abung Barat. Kabupaten Lampung Utara,
maju dalam pemilu tahun 2024, mungkin tidak banyak yang dapat saya utarakan tidak lebih ataupun kurang, karena kesadaran serta keyakinan pada diri saya atas kemampuan serta transparan saya kepada publik, karena yang di butuhkan jawaban akan teriakan kesedihan masyarakat kini, bukanlah janji melainkan bukti, dan saya berani memajukan diri serta bersedia mengabdi berada di barisan terdepan demi melestarikan kemajuan masyarakat kabupaten Lampung Utara saat ini.

Kalo bukan sekarang kapan lagi, kalo bukan di tanamkan pada diri kita lalu siapa lagi, "Mari Bersama Kita Membangun Kabupaten Lampung Utara“
NETI HASTUTI,SH. Partai PAN Dapil 03 Nomor Urut 02 Mari Bersama Kita Membangun Kabupaten Lampung Utara Semakin Maju, Jaya, Dan Semakin Terdepan.

( Firman Net9. )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • NETI HASTUTI,SH Putri Bapak H.SYAHBUDDIN SIDDIK Partai PAN Dapil 03 Nomor Urut 02 Mari Bersama Kita Membangun Kabupaten Lampung Utara

Terkini

Iklan