Iklan

Iklan

Operasi Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Jalan cagak Pimpin Gatur Lalin di Pospam Simpang Ciater

klikindonesia
24 Des 2023, 12:03 WIB Last Updated 2023-12-24T05:03:40Z


SUBANG- Pada H-1 perayaan hari Natal 2023 Kapolsek Jalan cagak pimpin giat penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas (Gatur Lalin) di Pospam Simpang Ciater siang tadi, Minggu, 24 Desember 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.I.K,.S.H,.M.H., giat gatur Lalin tersebut dipimpin dan dilaksanakan oleh Kapospam Simpang Ciater, Kompol Bony Yuniar, A.A.,S.Ip.,M.H., bersama 
Padal I, IPTU ADE TR, SAP., Padal 2 IPDA MALIM, AIPTU RIBUT, AIPTU TETENG, AIPTU UNDANG S., AIPTU HERMAN, BRIPTU GUSMA, AIPTU Warman, AIPDA DANUR, AIPTU WAWAN, AIPDA WAWAN S., BRIPKA YUDI FIRMANSYAH, beserta petugas Puskesmas 4 Personil dan Pol PP Kecamatan Ciater 2 personil, berjumlah 15 personil. 

Sebanyak 15 orang personil tersebut dibawah Komando Ka Pospam Simpang Ciater, Kompol Bony Yuniar semuanya bertugas dalam pengaturan arus di jalur wisata tersebut seiring adanya peningkatan pengguna kendaraan baik roda empat maupun roda yang melintas di jalur tersebut. 

Karena selain weekand, saat ini juga sudah memasuki libur panjang perayaan natal dan tahun baru, dan seluruh siswa sedang dalam liburan sekolah pasca melaksanakan Ujian Semester ganjil. 

Atas kesigapan para petugas Polsek Jalancagak guna menghindari terjadinya kemacetan yang parah ataupun menekan angka laka lantas, berjalan dengan aman dan lancar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Operasi Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Jalan cagak Pimpin Gatur Lalin di Pospam Simpang Ciater

Terkini

Iklan