Iklan

Iklan

Operasi Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Jalancagak Pimpin Apel Pratugas di Pospam Simpang Sariater

klikindonesia
25 Des 2023, 10:25 WIB Last Updated 2023-12-25T03:25:07Z


SUBANG- Guna mengantisipasi kemacetan jalan raya dijalur wisata pada hari Natal, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar pimpin apel Pratugas di Pospam Simpang Sariater, Senin, 25 Desember 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.I.K,.S.H,.M.H., giat apel Pratugas tersebut dipimpin oleh Kapospam Simpang Ciater, Kompol Bony Yuniar A.A.,S.Ip.,M.H., bersama 
Padal I IPTU ADE TR, SAPSAP,  Padal 2 IPDA MALIM, AIPTU RIBUT, AIPTU TETENG IRAWAN, AIPTU UNDANG S., AIPTU HERMAN, 
BRIPTU GUSMA, AIPTU WARMAN, 
AIPDA DANUR, AIPTU WAWAN, 
AIPDA WAWAN S., BRIPKA YUDI FIRMANSYAH, PKM 4 Pers, 
KORAMIL Jalancagak 2 Personil beserta Dishub 6 Personil. 

Dalam apel Pratugas tersebut Kapospam Kompol Bony Yuniar menyampaikan arahannya kepada seluruh personil agar amankan jalur di sekitar pintu masuk obyek wisata Sariater usahakan jangan sampai terjadi penumpukan kendaraan di pintu masuk Sariater. 

Atur lalu lintas sebaik mungkin dan jangan lupa bantu warga pengendara yang mengalami masalah dengan kendaraannya atau mogok ditengah jalan agar segera ditertibkan supaya tidak mengakibatkan kemacetan. 

Dan sejauh ini terpantau arus kendaraan tidak terjadi kemacetan yang parah walaupun terjadi peningkatan pengguna jalan raya yang menuju Sariater, tangkuban parahu, dan obyek wisata lainnya yang ada di sekitar wilayah tersebut.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Operasi Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Jalancagak Pimpin Apel Pratugas di Pospam Simpang Sariater

Terkini

Iklan