Iklan

Iklan

Panwascam Pagaden Kembali Tinjau Lokasi Transit Logistik Pemilu di Aula Kantor PPK Pagaden

klikindonesia
23 Des 2023, 18:41 WIB Last Updated 2023-12-23T11:41:49Z



SUBANG- Untuk kali kedua Panwascam Pagaden melakukan peninjauan kembali lokasi transit atau tempat penyimpanan logistik Pemilu di Aula Kantor PPK Pagaden atau Aula Kecamatan Pagaden yang lokasinya bersebelahan dengan Kantor PPK Pagaden, siang tadi, Sabtu, 23 Desember 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Giat peninjauan tersebut dipimpin oleh Ketua Panwascam Pagaden, Edi Sopian, S.Pd., bersama dua Komisioner lainnya Yudi Mudyana, A.Md., dan Heryana, S.H., beserta Kepala sekertariat Panwascam Pagaden, Kusyanto S.Pd., M.Pd didampingi Bendara Panwas, Dadang Koswara, S.Pd.

Bertolak dari Kantor Panwascam Pagaden menuju Kantor PPK Kecamatan Pagaden guna melakukan koordinasi terkait kapan akan mulai didistribusikan logistik pemilu ke Kantor PPK Pagaden serta berapa jumlah per item nya dari keseluruhan logistik pemilu yang dibutuhkan. 

Selanjutnya jajaran Panwascam Pagaden kembali meninjau lokasi penyimpanan Logisitik dengan didampingi dua orang komisioner PPK Kecamatan Pagaden yang didampingi jajaran kesekertariatan PPK. 

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panwascam Pagaden, Edi Sopian mengimbau kepada Ketua PPK Pagaden, Mustofa Kamal beserta jajaran, agar memastikan lokasi penyimpanan logistik dalam keadaan aman agar pemilu dapat berjalan dengan aman dan damai. 

Mengingat logistik pemilu ini merupakan bagian terpenting di dalam Pemilu sekaligus menjadi paktor penentu sukses dan tidak pelaksanaan pungut hitung di dalam pemilu. 


Selanjutnya Edi mengimbau agar PPK terus bersinergi dengan Panwascam guna memudahkan koordinasi terutama pada hari H karena bisa dipastikan akan timbul banyak permasalahan seperti pada pemilu sebelumnya. 

Setelah memastikan lokasi penyimpanan logistik cukup aman dari gangguan kebocoran gedung yang dapat merusak logistik pemilu serta memastikan tidak ada nya tikus yang masuk ke dalam gedung selanjutnya jajaran panwascam Pagaden meninggalkan Kantor PPK dan kembali menuju Kantor Panwascam Pagaden.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panwascam Pagaden Kembali Tinjau Lokasi Transit Logistik Pemilu di Aula Kantor PPK Pagaden

Terkini

Iklan