Iklan

Iklan

PJ Bupati Subang Meninjau Tanah Longsor di Desa Kasomalang Wetan

klikindonesia
26 Des 2023, 18:05 WIB Last Updated 2023-12-26T11:05:24Z


NET9. COM  - Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Sc., MA., Cd yang didampingi oleh Asisten Daerah I dan II, meninjau kondisi tanah longsor yang bertempat di Kampung Cadas ngampar, Desa Kasomalang wetan. (Selasa, 26 Desember 2023)

Tanah longsor di kampung Cadas ngampar desa kasomalang wetan ini mengakibatkan area persawahan seluas 1 hektar tertimbun tanah dan aliran sungai dari kasomalang wetan - bojongloa terganggu.

Pj Bupati Subang dengan segera hadir meninjau lokasi tersebut, dan melihat secara langsung bagaimana kondisi dibeberapa titik longsor.

Pj Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Sc., MA., Cd menghimbau kepada seluruh stakeholder terkait agar segera berkolaborasi serta berkoordinasi untuk menyelesaikan permasalahan longsor ini.
“Saya mengintruksikan untuk dilakukannya antisipasi yang cepat dan tepat, serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah ke aliran sungai yang bisa mengakibatkan banjir dan longsor". 

Turut hadir dalam peninjauan tersebut Kepala dinas pertanian, Kepala dinas PUPR, Kepala desa kasomalang wetan, Camat kasomalang, Kalak BPBD, serta Kepala BP4D.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJ Bupati Subang Meninjau Tanah Longsor di Desa Kasomalang Wetan

Terkini

Iklan