Iklan

Iklan

POLSEK CIJAMBE POLRES SUBANG SIGAP AMANKAN NATAL DAN TAHUN BARU DI WILKUM POLRES SUBANG POLDA JABAR.

klikindonesia
29 Des 2023, 13:01 WIB Last Updated 2023-12-29T06:01:10Z



NET9. COM - Personel Polsek Cijambe Polres Subang Polda Jabar dalam Rangka Ops. Lilin Lodaya Th. 2023 telah melaksanakan Pengamanan Pos Pelayanan Terpadu Pam Jalur Arus Lalu Lintas yang terletak di Tanjakan Tikungan Cijambe Wilkum Polsek Cijambe. 

Sebagaimana Arahan dari Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S. H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH, Bahwasanya pengamanan yang dilaksanakan ini dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cijambe Polres Subang ujar Kapolsek Cijambe pada saat diwawancarai. 

“Didalam Pengamanan Pos kali ini tidak hanya melibatkan Personil dari Polsek Cijambe namun juga melibatkan dari Polres, Koramil, Sat. Pol PP dan Tenaga Kesehatan guna terjalinnya Sinergitas antar lintas sektoral." 

"Kegiatan Pengamanan kali ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat menjelang libur Natal dan menyambut Pergantian Tahun Baru di 2024 yang terselenggara dalam Operasi Lilin Lodaya 2023."
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • POLSEK CIJAMBE POLRES SUBANG SIGAP AMANKAN NATAL DAN TAHUN BARU DI WILKUM POLRES SUBANG POLDA JABAR.

Terkini

Iklan