Iklan

Iklan

Resmikan Gedung Kantor PKK Desa Gunungsembung, Kades Agus Apip Somantri : Minta Aparat Desa Tingkatkan Kinerja.

klikindonesia
29 Des 2023, 14:14 WIB Last Updated 2023-12-29T07:14:55Z

Kepala Desa Gunungsembung Agus Apip Somantri meresmikan kantor PKK Desa yang baru selesai direhab, tanpak dalam gambar Kades Gunungsembung menyerahkan tumpeng kepada ketua PKK Ny.Listiowaty Agus Apip (jumat,29/12/2023)


NET9 SUBANG - Kepala Desa Gunung Sembung (Kades) Agus Apip Somantri meresmikan Kantor Pemberdayaan Kesejahtraan Keluarga (PKK) Desa Gunungsembung, Minta kepada jajarannya untuk meningkatkan Kinerja, 
Sembung 2,Pagaden. Jum'at 29 Desember 2023.

Prosesi peresmian Kantor PKK diawali dengan Pengguntingan Pita sebagai wujud tanda selesainya gedung kantor PKK dilaksanakan dalam pembangunannya.

Selanjutnya acara dilanjut dengan pemotongan tumpeng, selanjutnya  diserahkan kepada Ketua PPK Desa Gunungsembung  Ny.Listiowaty Yang disaksikan puluhan anggota PKK se Desa Gunungsembung.

Kepala Desa Gunungsembung dalam paparan nya menyampaikan bahwa pada tahun 2023 ini, Pemerintahan Desa Gunungsembung telah menganggarkan dana pembangunan dari pemerintah, baik anggaran pusat Dana Desa (DD), seperti halnya pembangunan Balai Musyawarah Di Dusun Sembung I.

Kompak ibu ibu PKK Desa Gunungsembung laksanakan senam bareng pada acara peresmian gedung kantor PKK

 Juga Pemdes Gunungsembung menganggarkan dari Bantuan Provinsi (Banvrop), yaitu Rehab Gedung PKK yang sekarang baru saja kita akan sakaikan peresmiannya.

Bantuan dari Anggaran Dana Desa (ADD) Kabupaten Subang.pemdes juga telah membuat Bale Musyawarah di Dusun 3 Cerelek 1, nantinya tempat tersebut busa digunakan oleh ibu ibu kader untuk penimbangan anak balita.

"Itu semua, tidak lain untuk meningkatkan kinerja aparat Desa,"ungkap agus apip.

Kegiatan selanjutnya senam kebugaran jasmani, yang diikuti Kades Gunungsembung serta  diikuti juga oleh seluruh perangkat desa kepala  Dusun (kadus,) ketua Rt dan Ketua RW dan ibu ibu PKK yang hadir dalam acara itu.(HY)***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmikan Gedung Kantor PKK Desa Gunungsembung, Kades Agus Apip Somantri : Minta Aparat Desa Tingkatkan Kinerja.

Terkini

Iklan