Iklan

Iklan

Senam Bersama Partai Demokrat Dalam Rangka Memperingati Hari IBU 2023

klikindonesia
23 Des 2023, 11:44 WIB Last Updated 2023-12-23T04:44:33Z


NET9. COMDalam rangka hari ibu, warga cianjur, Jawa Barat, memenuhi lapangan perawatasari joglo cianjur. Kehadiran mereka di lapangan yang biasa digunakan untuk berbagai macam aktivitas itu, untuk melakukan senam sehat. Sejak pukul 07.30, dengan dipandu tiga instruktur senam, warga antusias berolahraga. Sabtu 23/12/2023

Acara tersebut sangat istimewa Sebab Wakil Ketua MPR Prof. Dr. H. Sjarifuddin Hasan MM., MBA., hadir dalam kegiatan. Selama senam sehat berlangsung, Politisi Partai Demokrat itu terlihat bersemangat berolahraga bahkan didaulat naik panggung bersama instruktur.

Dikatakan, dirinya senang bisa hadir dalam kegiatan tersebut. Apalagi menurut pria asal Sulawesi Selatan itu, masyarakat di sana sudah familiar dengan dirinya. Dalam rangka hari ibu “Saya bangga bisa ikut senam sehat karena menjadi dekat dengan rakyat”, ujarnya. Dengan berbaur dengan warga, Sjarifuddin Hasan mengakui rakyat bisa kenal kita dan kita kenal dengan rakyat. “Dengan cara demikian kita juga mudah berkoalisi dengan rakyat”, tambahnya.


Dengan senam sehat, Menteri Koperasi dan UKM di masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menyebut senam merupakan jalan untuk menuju sehat. Untuk itu kegiatan seperti ini akan dilakukan secara rutin. “Kita lakukan di berbagai tempat”, papar anggota DPR dari Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Lebih lanjut dikatakan, badan ini harus bugar agar bisa bekerja secara maksimal. “Dengan badan yang bugar kita bisa menatap masa depan”, paparnya. Guru Besar Universitas Negeri Makassar itu kerap mengatakan prioritas utama pembangunan Indonesia adalah sumber daya manusia.

Lilis Suryani, salah satu warga yang terlibat dalam acara itu menuturkan dirinya senang dengan kehadiran Sjarifuddin Hasan. Hadirnya Sjarifuddin Hasan disebut membuat aktivitas senam hidup kembali
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Senam Bersama Partai Demokrat Dalam Rangka Memperingati Hari IBU 2023

Terkini

Iklan