Iklan

Iklan

Silaturahmi Bersama Forkopimda, Komandan Lanal Cirebon Ikuti Kegiatan di PT. Polytama Propindo

klikindonesia
31 Des 2023, 05:49 WIB Last Updated 2023-12-30T22:49:56Z



Net9.com // TNI AL CIREBON - Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E.,D.W.C., M.Sos., CRMP., CTMP., melaksanakan kegiatan kunjungan Akhir Tahun 2023 bertempat di Plane Site PT. Polytama Propindo Jl. Raya Juntinyuat KM 13, Desa Limbangan Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, Rabu  ( 27/12/2023).

Kegiatan kunjungan di PT. Polytama Propindo tersebut dalam rangka silaturahmi bersama Forkopimda Kabupaten Indramayu jelang menutup akhir tahun 2023 serta menyambut tahun baru 2024 mendatang.


Dalam kunjungan tersebut,  Komandan Lanal Cirebon menyampaikan kegiatan kunjungan  ini merupakan agenda akhir tahun PT. Polytama Propindo bersama Forkopimda Kabupaten Indramayu yang bertujuan untuk koordinasi dengan para stakeholder guna meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam menjalankan program-program ramah lingkungan yang dapat bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di wilayah Indramayu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Indramayu Hj. Nina Gustina S.H , Dandim 0616/IMY , Kapolres Indramayu, Presdir dan Staf pimpinan PT. Polytama Propindo, jajaran Forkopimda Kabupaten Indramayu serta sejumlah undangan@PenLanalCirebon
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahmi Bersama Forkopimda, Komandan Lanal Cirebon Ikuti Kegiatan di PT. Polytama Propindo

Terkini

Iklan