Iklan

Iklan

Tokoh Pemuda Pantura Kabupaten Pamekasan Inginkan Pemilu 2024 Damai

klikindonesia
30 Des 2023, 11:31 WIB Last Updated 2023-12-30T04:31:07Z

Pamekasan, netsembilan.com
Pemilu 2024 yakni Pilpres (Pemilihan Presiden) dan Pileg (Pemilihan Legeslatif) berlangsung Damai itu dambaan semua pihak baik sebagai Tim Sukses Calon atau Paslon (Pasangan Calon) maupun Ulama sebagai pemersatu Ummat bahkan Tokoh Muda.

Seperti Penuturan pria yang dikenal dengan nama populernya Yogik. ini mengatakan, pada Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) diyakini akan bekerja secara profesional. Selain itu, diharapkan pada Pemilu 2024, tak ada yang melakukan golput.

"Pastinya kita semua menginginkan terwujudnya pesta demokrasi di Indonesia yang aman dan damai. Damai itu indah," ujar tokoh pemuda Pantura Alumnus UNIRA tersebut.

Tokoh muda kharismatik asal Desa Tagangser Daja Kecamatan Pasean itu juga menegaskan, bahwa perbedaan pilihan dalam politik adalah hak masing-masing individu yang harus dihargai.

Namun terpenting kata dia, adalah rasa persatuan dan kesatuan yang harus dijaga. 

"Jangan sampai Masyarakat terpecah belah karena perbedaan pilihan politik, perbedaan adalah bentuk kedewasaan demokrasi dan setiap warga negara memiliki hak untuk menentukan pilihan nya masing masing jadi mari kita saling menghargai pilihan tersebut," ujar Yogi Maulana, S.H. 

Penulis :Mir
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tokoh Pemuda Pantura Kabupaten Pamekasan Inginkan Pemilu 2024 Damai

Terkini

Iklan