Iklan

Iklan

442 KK Warga Cimanglid Kembali Terima Beras Bantuan Dari Pemerintah

klikindonesia
31 Jan 2024, 19:57 WIB Last Updated 2024-01-31T12:57:11Z


SUBANG- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Cimanglid lakukan giat pendisiplinan dan pendampingan pengamanan pendistribusian bantuan ketahanan pangan, Cadangan Beras Pemerintah (CBP) 2024 Bulog Non Tunai berupa 10 Kg beras di Kantor Desa Cimanglid Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang, Rabu, 31 Januari 2024 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar A.A., S.IP., M.H., giat pendampingan terhadap warga binaannya tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cimamglid, bersama Babinsa Desa Cimanglid. 

Giat tersebut juga dihadiri langsung oleh Kades Cimanglid beserta Aparat Desa, Para Kadus Desa Cimanglid, Ketua RW & RT Desa Cimanglid, Petugas Kantor Pos Cisalak, beserta sejumlah masyarakat penerima bantuan pangan cadangan Beras Pemerintah (CBP)

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cimanglid bareng Babinsa Desa Cimanglid melakukan giat pendampingan dan pengamanan dalam pembagian bantuan beras tersebut. 

Mengamankan dalam arti agar kegiatan pendistribusian tersebut berjalan dengan aman dan lancar tanpa harus berdesak desakan atau pengambilan dengan tidak antri. 

Sementara pendampingan dilakukan oleh Petugas Polsek Jalancagak terhadap penerima manfaat yang berusia lanjut dibantu untuk membawakan beras sampe di kendaraan yang digunakan warga lansia dalam mengambil bantuan tersebut. 

Adapun warga yang berhak mendapatkan bantuan ketahanan pangan tersebut sebanyak 610 Keluarga Penerima Manpaat (KPM). 

Kegiatan menjadi berjalan dengan aman dan tertib atas bantuan pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cisaat bersama Babinsa AD Desa Cimanglid.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 442 KK Warga Cimanglid Kembali Terima Beras Bantuan Dari Pemerintah

Terkini

Iklan