Iklan

Iklan

Agenda Penyampaian Hasil RAT Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Baitul Karya Mandiri Berkolaborasi Bersama Disperindag Mewujudkan Koperasi Yang Handal.

klikindonesia
31 Jan 2024, 20:26 WIB Last Updated 2024-01-31T14:19:59Z

CIANJUR // Ketua Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Baitul Karya Mandiri, Novan Rahayu mengadakan acara bersama Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) bersama anggota koperasi dan pemilik UMKM tersebut di gedung serbaguna Assakinah Jl. KH Abdullah Bin Nuh No.48 Kabupaten Cianjur (31/01/2024)


Pada kesempatan itu Ketua koperasi simpan pinjam,Novan Rahayu menjelaskan rangkaian acara RAT tahun 2023 koperasi simpan pinjam (KSP),  yang sudah dilaporkan oleh pengurus dan anggota saling menguatkan untuk saling membantu demi kesejahteraan anggota" ujarnya


Didalam persaingan global di dunia usaha yang begitu kuat, para pemilik usaha melakukan berbagai usaha keberlangsungan, koperasi merupakan bentuk usaha yang hadir untuk membantu para pemilik usaha, memupuk modal usaha dengan bunga yang ringan.


Dalam kegiatan acara ini  Ketua Koprasi novan Rahayu. berkolaborasi bersama Disperindag dalam pengembangan usaha mikro dan UMKM, tujuannya adalah agar lebih bersinergi, dalam kegiatan acara ini.dihadiri oleh anggota perwakilan sekitar 250 orang yang hadir.


Beliau pun berharap dalam acara kegiatan ini akan menjadi lebih kuat dalam usaha simpan pinjam bersama UMKM yang berada di kabupaten Cianjur.


Sementara itu, Wahyu Ginanjar menambahkan kegiatan dengan koperasi simpan pinjam ( KSP) tujuannya adalah, berkomitmen dan handal dalam pengelolaan koperasi simpan pinjam dan usaha UMKM agar untuk kedepannya tidak ada lagi masyarakat yang bingung untuk memajukan usaha,dikarenakan Disperindag bersama Koperasi Simpan Pinjam akan terus berkolaborasi demi terciptanya usaha usaha yang handal dan berkomitmen,pungkasnya

Tedi Somantri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Agenda Penyampaian Hasil RAT Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Baitul Karya Mandiri Berkolaborasi Bersama Disperindag Mewujudkan Koperasi Yang Handal.

Terkini

Iklan