Iklan

Iklan

AUMA Buat Surat tentang kunjungan Anis R Baswedan ke Pamekasan, Masyarakat Antusias

klikindonesia
26 Jan 2024, 20:41 WIB Last Updated 2024-01-26T13:41:07Z

Pamekasan, netsembilan.com
Pasca ada kontroversi lokasi tempat kampanye Pasangan Calon Presiden nomer Urut 01 yakni Anis Rasid Baswedan- Muhaimin Iskandar tidak bisa diselenggarakan di Alun-alun Sadangdang yang merupakan milik TNI (Tentara Nasional Indonesia) dengan alasan mau bersikap Netral sedangkan untuk Taman Arek Lancor terkendala Regulasi.

Maka berapa tokoh Ulama dan masyarakat mengalihkan ke Lapangan Garuda Palengaan Laok supaya acara Kampanye AMIN (Anis-Muhaimin) berlangsung dengan baik dan sesuai rencana. Hal tersebut dibuktikan dengan Surat pemberitahuan dengan nomer 002/B/AUMA/I/2024 terkait kunjungan PASLON AMIN ke Pamekasan dibagi menjadi tiga lokasi dengan durasi sebagai berikut, lokasi yang pertama pondok pesantren alhamidy Banyuanyar Pamekasan dengan durasi 90 menit dalam rangka Silaturrahmi dengan para Habaib, Ulama dan Tokoh Madura. 

Pada lokasi kedua akan berada di Lapangan Garuda Palengaan  Pamekasan dengan durasi 30 menit dan lokasi yang terakhir akan berkunjung di Podok pesantren Gunung sari Desa Badung Proppo selama 30 menit.

Warga Desa Bujur Barat, Moh. Ali dan Zaini terlihat antusias atas kedatangan Calon Presiden Anis Rasyid Baswedan ke Kabupaten Pamekasan, Karena mereka mengangap beliau orang yang Amanah dan Fathonah.

"Kami menganggap pak Anis itu Orang yang Amanah dan Fathonah sehingga apapun resikonya kita tetap mendukung demi Tegaknya Keadilan yang pro rakyat kecil" ujarnya bersemangat.


Mir
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AUMA Buat Surat tentang kunjungan Anis R Baswedan ke Pamekasan, Masyarakat Antusias

Terkini

Iklan