Iklan

Iklan

Bahas Pembangunan Desa Setahun Kedepan, Polisi Berparas Cantik Ini Ikuti Giat Rapat Minggon di Desa Cimanglid

klikindonesia
26 Jan 2024, 17:40 WIB Last Updated 2024-01-26T10:40:07Z


SUBANG- Sebagai Polisi yang mendapat jabatan mulia untuk membina warga di sebuah Desa yang berlokasi di daerah pegunungan, membuat Polisi Cantik ini aktif mengikuti kegiatan kegiatan yang digelar di Kantor Desa yang menjadi binaannya. 

Seperti yang dilakukannya hari ini, siang tadi, Polisi berparas Cantik tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cimanglid Polsek Jalancagak, hadiri giat rapat minggon Desa yang digelar di GOR Desa, Sabtu 26 Januari 2024 sekitar pukul 13.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., giat menghadiri rapat minggon tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cimanglid. 

Rapat minggon tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Cimanglid, Sekdes Cimanglid beserta perangkat Desa, Para Kadus, Ketua RW dan Ketua RT Desa Cimanglid berikut Para Kader Desa Cimanglid. 

Adapun hasil dari rapat minggon yang diikuti oleh semua pemangku kepentingan di wilayah Desa tersebut intinya ada tiga penekanan pembangunan untuk selama satu tahun kedepan yang diantaranya, 
1. Rencana kegiatan dan pembangunan sarana dan prasarana secara skala prioritas sesuai kebutuhan warga selama Tahun 2024 di Desa Cimanglid. 

2. Himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas berparas Cantik guna mengkondusifkan wilayah Desa binaannya. 

3. Diskusi seluruh perangkat Desa atas pemilihan orang yang tepat untuk menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan bantuan bantuan lainnya yang bersumber dari pemerintah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bahas Pembangunan Desa Setahun Kedepan, Polisi Berparas Cantik Ini Ikuti Giat Rapat Minggon di Desa Cimanglid

Terkini

Iklan