Iklan

Iklan

Bawaslu Indramayu Launching Mobil Pojok Pengawasan "Sosialisasi kemasyarakatan dan Pemuda"

klikindonesia
31 Jan 2024, 13:57 WIB Last Updated 2024-01-31T06:57:22Z

Netsembilan.com Indramayu-
Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Indramayu, Launching mobil pojok pengawasan memastikan tidak ada pelanggaran)
dalam Pemilu 2024. jika pemilih pemula ingin melakukan diskusi segera merapat ke mobil pojok pengawasan Bawaslu. Salah satu Hotel di Indramayu Rabu (31/1/2024).

Melaucing hadirnya mobile pojok pengawasan yang akan terus bergerak dari satu tempat ke tempat lain dalam rangka mensosialisasikan program pengawasan partisipatif dan melakukan edukasi kepada masyarakat tentang isu isu kepemiluan.

Sosialisasi pengawasan partisipatif dengan kelompok organisasi kepemudaan, kemahasiswaan dan organisasi kemasyarakatan serta tokoh masyarakat dari setiap kecamatan diharapkan para peserta memahami mekanisme pengawasan dan penanganan pelanggaran yang dilakukan Bawaslu. Serta masyarakat mau berpartisipasi aktif mencegah pelanggaran pemilu


Acara Launching di hadiri Sekertaris Daerah Indramayu (Sekda) Aep Surahman, Kasi Intel Ari mewakili Kejaksaan Negeri Indramayu, Ketua KPU kabupaten Indramayu Masykur TNI dan Polri.

Usai Acara Launching Mobil pojok pengawasan pemilu 2024 ketua Bawaslu Indramayu Ahmad Tabroni mengungkapkan Sosialisasi pengawasan partisipatif, untuk peserta melibatkan semua elemen masyarakat. Seperti Organisasi kemasyarakatan Pemuda (OKP). Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda, dalam hal ini untuk memperkuat secara ruang atau dolmen pengawasan pemilu 2024.

"Bersyukur Kabupaten Indramayu satu dari 28 Kabupaten kota, Program Bawaslu RI Secara resmi sejawa Barat Provinsi ada Satu dan Kabupaten Indramayu ada Satu mobil pojok pengawasan Bawaslu, untuk mobil masih pinjam pakai dalam artian diamanatkan. 

"Untuk Mobil pojok pengawasan setiap hari harus jalan terus di seluruh wilayah Indramayu untuk mensosialisasikan pemilu 2024 berjalan dengan semestinya dan Aman." Tuturnya. 

Aep Surahman Sekda Kabupaten Indramayu berpesan kepada masyarakat Indramayu untuk pemilu 2024 di gunakan suara dengan sebaik-baiknya jangan sampai Golput. Agar siapapun pemimpin untuk memajukan Kabupaten Indramayu dan Indonesia sampai lima tahun kedepan.

"Organisasi kemasyarakatan Pemuda (OKP) bersama-sama mengawasi pemilu 2024 agar berjalan dengan lancar dan aman." Ucapnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bawaslu Indramayu Launching Mobil Pojok Pengawasan "Sosialisasi kemasyarakatan dan Pemuda"

Terkini

Iklan