Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Bareng Babinsa Hadiri Giat Pelantikan KPPS Ditingkat Desa Kasomalang Kulon

klikindonesia
26 Jan 2024, 14:14 WIB Last Updated 2024-01-26T07:14:09Z


SUBANG- Perhelatan Pemilu Pilpres, DPD, DPR, dan DPRD tinggal beberapa hari lagi, hari ini Bhabinkamtibmas Desa Kasomalang Kulon hadiri giat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan petugas KPPS se Desa Kasomalang Kulon bertempat di Aula Desa Kasomalang Kulon Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang Kamis, 25 Januari 2024 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.I.K.,M.H., melalui, Kapolsek Tanjungsiang, giat menghadiri pelantikan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kasomalang Kulon bersama Babinsa AD Desa Kasomalang Kulon. 

Giat tersebut juga dihadiri oleh
Camat Kasomalang, Komisioner PPK Kasomalang, PPS & sekertariat Desa Kasomalang Kulon, Kades Kasomalang Kulon, 
Anggota/ Kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) Desa Kasomalang Kulon sebanyak 154 orang. 

Adapun rangkaian acara dalam giat tersebut diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu jungle KPU yang dinyanyikan oleh seluruh peserta pelantikan. 

Acara dilanjutkan dengan sambutan sambutan yang disampaikan oleh Perwakilan PPK Kecamatan Kasomalang, Ketua KPPS Desa Kasomalang Kulon Panwas Kelurahan Desa dan Kepala Desa Sindanglaya. 

Usai pelantikan dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara pelantikan oleh seluruh peserta KPPS se Desa Kasomalang Kulon.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Bareng Babinsa Hadiri Giat Pelantikan KPPS Ditingkat Desa Kasomalang Kulon

Terkini

Iklan