Iklan

Iklan

Caleg DPR-RI Dapil III Kang Azis Kunjungi Tokoh Agama di Kecamatan Cikalongkulon

klikindonesia
2 Jan 2024, 20:24 WIB Last Updated 2024-01-02T13:24:15Z



NET9. COM- CIANJUR-Calon Legislatif DPR RI Dapil III Jawa Barat, Muhamad Abdul Azis Sefudin kunjungi sejumlah tokoh agama di Desa Cinangsih, Kecamatan Cikalongkulon, Cianjur. Tujuan Kang Azis, sapaan akrabnya, bersilaturahmi kepada tokoh agama yaitu ingin menjadikan tokoh sgama sebagai sosok yang harus diutamakan dalam berpolitik.

Dalam kunjungannya tersebut, Kang Azis turut didampingi oleh Calon Legislatif DPR Provinsi Jawa Barat Tom Maskun dan Calon Legislatif DPRD Kabupaten Cianjur Dapil 3 Cahyo Supriyo.

“Tokoh agama merupakan sosok penting dalam berpolitik, karena bagi saya politik itu merupakan sebuah ibadah, bukan sekedar urusan kepemimpinan dan kekuasaan. Politik hakikatnya adalah amanah dari Allah SWT untuk dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat,” ungkap Kang Azis, dalam sambutannya kepada masyarakat.

Selain itu, dengan kunjungan ini Kang Azis berharap agar segala urusannya dilancarkan dan tetap berada di jalan Allah SWT dengan bimbingan juga dukungan dari para tokoh agama di Kabupaten Cianjur.

“Saya berharap, dengan bimbingan juga dukungan dari para tokoh agama yang ada di sini, saya bisa terus berjuang dengan tetap berada di jalan yang benar dengan segala ridho-Nya. Semoga segala urusan saya juga diberi kelancaran dan setiap langkah saya selalu diberkahi oleh Allah SWT, Amin,” ujar Kang Azis

Juru Kampanye Calon Legislatif DPR RI Dapil 3 Jawa Barat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, Andy Ramadhany, menjelaskan bahwa di setiap kegiatan Kang Azis pasti akan diawali dengan agenda keagamaan terlebih dahulu.

“Untuk mengawali kegiatan silaturahmi bersama masyarakat, Kang Azis akan memulai  dengan mengunjungi tokoh keagamaan yang mana tujuannya untuk sharing seputar Politik Ibadah agar langkah kampanye ini tetap sesuai dengan ajaran agama islam,” jelas Andy.

Andy juga menambahkan, selain itu dengan kegiatan keagamaan ini Kang Azis dan masyarakat bisa bersama-sama mendengarkan tausiyah guna memperkuat dan menambah wawasan ajaran agama islam.


“Selain untuk menerapkan politik adalah ibadah, dengan mendengarkan tausiyah bersama akan membangun kekompakan dan kepercayaan antara Kang Azis dengan masyarakat juga memperkuat dan menambah wawasan tentang ajaran agama islam,” ucap Andy.


Salah satu warga Desa Cinangsih, Ida Rahmawati, yang menghadiri kunjungan tersebut berterima kasih kepada Kang Azis serta jajarannya karena sudah berkunjung dan menyapa masyarakat.

“Terima kasih Kang Azis, karena sudah berkunjung ke desa kami. Alhamdulillah, saya dan warga lainnya terhibur, bisa saling berbagi dan mendengarkan tausiyah yang Alhamdulillah buat hati saya jadi lebih tenang. Semoga Kang Azis sukses selalu, agar bisa berkunjung lagi di kemudian hari,” pungkasnya
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Caleg DPR-RI Dapil III Kang Azis Kunjungi Tokoh Agama di Kecamatan Cikalongkulon

Terkini

Iklan