Iklan

Iklan

Dr Imran ; Terus Lakukan Kunjungan, Sebagai Ajang Silaturahmi, Dengan Muspika Agar Terjalin Sinergi Dalam Membangun Kabupaten Subang.

klikindonesia
2 Jan 2024, 19:44 WIB Last Updated 2024-01-02T12:44:55Z

Pj Bupati Subang Dr Imran melakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Binong didampingi Asda I H.Rahmat Efendi dan Asda II H.Hidayat.

NET9 SUBANG - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd terus melakukan  kunjungan, Sebagai Ajang Silaturahmi, Agar terjalin Sinergi Dalam Membangun Subang.

Hal itu disampaikan Dr.Imran ketika melakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Binong, Selasa (02/01/2024).

Pada kesempatan tersebut Dr. Imran menyampaikan, meskipun bukan orang asli Subang, dirinya berkomitmen untuk bekerja semaksimal mungkin demi kemajuan Kabupaten Subang.

"Walaupun cuma 1 tahun di Subang saya sudah membuat komitmen bertugas semaksimal dan sebaik mungkin bagi Kabupaten Subang."tekad Pj Bupati Dr.Imran.

Ia juga menekankan bahwa penugasannya di Kabupaten Subang semata-mata hanya untuk bekerja sehingga Ia berharap dukungan dari seluruh pihak dalam menjalankan tugasnya sebagai Pj Bupati Subang.

"Saya mohon doa dan dukungan agar saya mampu bekerja dengan baik. Saya ditugaskan di Subang ini bekerja. Tidak ada yang lain,"ucap Dr Imran.

Selanjutnya Pj.Bupati Subang Dr.Imran berpesan agar ASN mampu menjaga netralitas sekaligus menjadi stabilisator menjelang Pemilu 2024.

"ASN harus netral. Saya tidak mau ada polarisasi di masyarakat. ASN harus menjadi stabilisator di wilayah masing-masing"tandasnya.

Penutup, Pj Bupati Subang menekankan, Subang dengan segala potensinya yang luar biasa, hanya bisa maju dan berkembang dengan kolaborasi semua pihak. Subang tidak bisa dibangun hanya oleh segelintir pihak saja.

"Subang memiliki potensi yang sangat luar biasa. Saya berharap seluruh komponen masyarakat memiliki rasa memiliki yang sama. Subang tidak mungkin bisa dibangun kalau hanya oleh satu orang. Subang ini bisa dibangun dengan keterlibatan semua orang." Tutup Dr. Imran.(HY)***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dr Imran ; Terus Lakukan Kunjungan, Sebagai Ajang Silaturahmi, Dengan Muspika Agar Terjalin Sinergi Dalam Membangun Kabupaten Subang.

Terkini

Iklan