Iklan

Iklan

Dr.Imran, Sambangi Warga Tanjungsiang Yang Terdampak Gempa Sumedang, Berikan Bantuan Kebutuhan Pokok,

klikindonesia
3 Jan 2024, 16:34 WIB Last Updated 2024-01-03T09:34:42Z

Pj.Bupati Subang, Dr Imran di damping Sekda Subang H.Asep Nuroni, berikan Sumbangan kepada warga Tanjungsiang yang terdampak Gempa Sumedang.

NET9 SUBANG - Gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Sumedang dengan kekuatan magnitudo (M) 4,8 terjadi beberapa hari lalu,  menghancurkan puluhan rumah warga dan Rumah sakit Umum di Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat.

Dampak akibat gempa sangat terasa hingga warga yang tinggal Kabupaten Subang terutama kepada rumah warga Subang yang tinggal diperbatasan antara  Kabupaten Sumedang dengan Kabupaten Subang.

Pemerintahan Kabupaten Subang mencatat,  rumah warga yang rusak akibat gempa Sumedang, berjumlah 36 unit yang ada di Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat.

Hal tersebut menjadikan perhatian Pj. Bupati Subang Dr Imran didampingi sekretaris Daerah mengunjungi beberapa kediaman korban di Kampung Cipetir RT 002/001 Desa Cikawung-Tanjungsiang, pada, Rabu 03 Januari 2024.

"Kami dari pemerintah daerah kabupaten Subang turut berduka atas terjadinya guncang gempa yang berdampak kerusakan di desa Cikawung"ujar Dr Imran.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati juga menyerahkan secara simbolis bantuan berupa kebutuhan pokok pada warga yang terdampak goncangan gempa

 "semoga bermanfaat, ini merupakan bentuk kepedulian kami" harapnya.

Turut hadir dalam agenda tersebut Asda II Setda Subang, Kadinsos, Kepala BPBD, Kepala Satpoldam, Kepala Dinas PUPR, Kepala DPKPP, Kabag Kesra, Camat Tanjungsiang, Kades Cikawung, Unsur Baznas Subang, Tokoh warga dan warga Cikawung.(HY)***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dr.Imran, Sambangi Warga Tanjungsiang Yang Terdampak Gempa Sumedang, Berikan Bantuan Kebutuhan Pokok,

Terkini

Iklan