Iklan

Iklan

Edukasi Siswa Terkait aturan Lalu Lintas Kanit Lantas Polsek Jalancagak Jadi Pembina Upacara di SMKN Kasomalang

klikindonesia
29 Jan 2024, 11:07 WIB Last Updated 2024-01-29T04:07:11Z


SUBANG- Dalam rangka melakukan pencegahan atau tindakan preventif kepada para siswa terkait larangan dalam penggunaan knalpot bising atau Brong, serta himbauan Terkait aturan lalu lintas Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar diwakili oleh Kanit Lantas Polsek Jalancagak jadi Pembina Upacara di SMKN Kasomalang Subang yang berlokasi di Kecamatan Kasomalang, Senin, 29 Januari 2024 sekitar pukul 07.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.Ik, M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar. A.A S.ip, M.H., giat upacara senin pagi di sekolah tersebut dilaksanakan oleh Kanit Lantas Polsek Jalancagak, Iptu Ade Tatan bersama Panit intel, dan Personil Lantas Polres.

Dalam sambutannya saat menjadi pembina upacara Kanit Lantas, Iptu Ade Tatan menyampaikan bahwa diharapkan seluruh siswa yang menggunakan kendaraan roda agar tidak mengganti knalpot standar dengan knalpot bising, karena selain melanggar undang undang lalu lintas juga dapat mengganggu ketertiban umum. 

Selain itu Panit Lantas juga mengedukasi siswa terkait peraturan lalu lintas lainnya, kenakalan remaja dan tawuran. 

Dharapakan seluruh siswa dapat menghindari segala jenis kenakalan remaja ataupun  tawuran sesama pelajar. 

Coba tanamkan sejak dini untuk saling mencintai mengasihi dan saling membantu sesama teman sebagai sikap yang mulia dan disukai oleh guru dan orang tua. 

Usai menyampaikan materinya, Kepala Sekolah SMK Bina Taruna Jalancagak Subang mengucapkan Terima kasih kepada jajaran Polsek Jalancagak yang telah membantu kami dalam mengedukasi siswa terkait kenakalan remaja dan tawuran antar siswa. 

Diharapkan giat sosialisasi ini akan memberikan dampak positif kepada seluruh siswa dan diharapkan  seluruh siswa dapat menjadi orang baik berguna bagi agama nusa bangsa dan orang tua. 

Seluruh siswa juga memahami apa yang disampaikan oleh pihak kepolisian dan siap menjalankan terkait apa yang disampaikannya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Edukasi Siswa Terkait aturan Lalu Lintas Kanit Lantas Polsek Jalancagak Jadi Pembina Upacara di SMKN Kasomalang

Terkini

Iklan