Iklan

Iklan

H-2 Kedatangan Logistik di Gudang PPK, Panwascam Pagaden Kembali Tinjau Lokasi Penyimpanan

klikindonesia
31 Jan 2024, 19:50 WIB Last Updated 2024-01-31T12:50:44Z


SUBANG – Dalam rangka menyongsong pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pagaden Kabupaten Subang dengan penuh dedikasi telah melakukan persiapan distribusi logistik yang akan dilakukan dalam waktu dekat. 

Panwascam Pagaden bersama sejumlah pihak terkait melakukan pengecekan lokasi penyimpanan logistik yang rencananya akan ditempatkan di aula Kantor Kecamatan Pagaden/Gudang Logistik PPK, Sepasa, 23 Januari 2014 sekitar pukul 15.30 WIB. 

Ketua Panwascam Pagaden, Edi Sopian, S.Pdm, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya untuk memastikan bahwa seluruh logistik pemilu bisa tersimpan dengan baik dan aman.

“Dalam pengecekan tersebut, kami tidak hanya memeriksa sekeliling tempat penyimpanan, tetapi juga melakukan pengecekan terhadap kondisi bangunan. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi potensi keamanan hinga kebocoran yang dapat merusak kualitas logistik,” 

Masih dikatakan Edi langkah-langkah preventif seperti pengecekan dan pengawasan merupakan bentuk komitmen Panwascam Pagaden untuk memastikan integritas dan keamanan seluruh proses pemilu di Kecamatan yang menjadi wilayah kerjanya. 

“Pasca pengecekan, kami juga melakukan koordinasi dengan petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pagaden untuk membahas terkait teknis pendistribusian logistik,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Edi juga menegaskan  bahwa Panwascam Pagaden siap mengawasi setiap tahapan distribusi logistik pemilu ke tingkat kecamatan. “Kami memastikan bahwa distribusi dilakukan dengan akurat dan efisien sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” tegasnya. 

Dengan langkah-langkah preventif ini, Panwascam Pagaden melalui kordinator Divisi HP2HM/pencegahan, Heryana, S.H., bersama Kordiv P3S, Yudi Mudyana berharap seluruh proses distribusi logistik pemilu dapat berjalan lancar dan memberikan kontribusi positif pada terselenggaranya pemilihan umum yang demokratis dan transparan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H-2 Kedatangan Logistik di Gudang PPK, Panwascam Pagaden Kembali Tinjau Lokasi Penyimpanan

Terkini

Iklan