Iklan

Iklan

Jajaran Pengurus Bangga HUT Ke 43 PPM Berlangsung Meriah Dibawah Komando Slamet Riadi

klikindonesia
27 Jan 2024, 08:29 WIB Last Updated 2024-01-27T01:29:12Z


Lampung Utara. Net9.Com, - 

Bandar Lampung - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PPM (Pemuda Panca Marga) ke-43 tahun organisasi PD PPM Provinsi Lampung, mendampingi Plt. Ketua PD PPM Slamet Riadi, Sofian Kennedy. HS. selaku Wakil Komandan dan Wakil Ketua PD PPM Provinsi Lampung mengatakan, dalam acara ulang tahun PPM ke - 43 tahun tersebut, di isi dengan berbagai rangkaian kegiatan. 

Pagi Jumat (26/01/2024) diawali dengan kegiatan bhakti sosial Pangkas Rambut Gratis, kali ini dilaksanakan seputaran wilayah Sumur Batu atau Sarijo Bandar Lampung. 

Kegiatan bhakti sosial Pangkas Rambut Gratis tersebut merupakan program Ketua Plt Slamet Riadi agar PPM selalu dekat dengan masyarakat dan keberadaan para pewaris pejuang 45 masih tetap ada. Kegiatan tersebut selalu dilaksanakan PD PPM Provinsi Lampung setiap Jum'atnya, bahkan telah berjalan hampir setahun ini dengan pola berpindah-pindah tempat namun tetap diseputaran wilayah Kota Bandar Lampung," terang Sofian. 


Rangkaian HUT PPM selesai sholat Jum'at di lanjutkan dengan Upacara bersama yang dilaksanakan di Gedung Juang dilanjutkan mengheningkan cipta guna mengenang para pejuang Veteran yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. 

Sofian Kennedy yang mewakili Plt PD PPM Provinsi Lampung Slamet Riadi Sofian Kennedy dalam sambutannya mengatakan, "Bahwasanya yang junior harus menghormati yang senior dan yang senior juga harus mengayomi yang junior, mesti tetap meneruskan cita-cita perjuangan para Veteran kemerdekaan agar jangan lupa atas jasa-jasa para pejuang serta tetap mempertahankan kemerdekaan dan kedaulatan NKRI," kata Wakil Komandan dan Wakil Ketua PD PPM Provinsi Lampung. 

Dikatakannya, bahwa visi misi organisasi PPM untuk ke depannya," Kita PPM Provinsi Lampung beserta Resimen PPM Provinsi Lampung harus tetap solid dan jaya bersatu untuk mengayomi seluruh anak-anak Veteran dan memperhatikan seluruh Veteran yang ada di Provinsi Lampung agar tetap bersatu bersama demi kemajuan dan mensejahteraan PPM serta kesejahteraan Veteran baik di dalam ataupun di luar, yang artinya memang kita selaku anak-anak Veteran memperhatikan Veteran yang cukup banyak telah di abaikan.

Seperti santunan dari Pemerintah Provinsi Lampung perlahan mulai terkikis dan tidak di perhatikan lagi, untuk itu kedepannya PPM akan mencari dan mensurvei Veteran-Veteran yang ada di Provinsi Lampung agar di perhatikan kesejahteraan meteka," tegas Sofian.


Sementara ditempat yang sama Ketua PC PPM Kota Bandar Lampung Hj. Darmalis mengatakan, jika kepengurusan kota dibawah naungannya sangat bangga dan mengapresiasi atas perhatian Ketua PD Slamet Riadi yang telah rela menyelenggarakan kegiatan HUT ke-43 semeriah ini, bersama-sama berkolaborasi dengan PC Kota Bandar Lampung," ucap Ketua PC Kota Bandar Lampung. 

Ditambahkannya, kedepan PC Kota Bandar Lampung akan lebih giat dan bersemangat agar dapat berada ditengah-tengah masyarakat selayaknya melanjutkan cita-cita para pejuang tempo dulu," kata Hj. Darmalis. 

Kegiatan HUT ke-43 PPM Provinsi Lampung tambah meriah dengan dilanjutkannya sesi potong tumpeng yang diawali oleh Wakil Ketua PD PPM Provinsi Lampung dan dilanjutkan Ketua PC PPM Kota Bandar Lampung Hj. Darmalis serta tak luput hiburan Organ Tunggal, nyanyi dan santai bersama antara Pengurus Provinsi dan Pengurus Kota PPM serta tak kalah Kekompakan para Resimen yang turut memeriahkan HUT ke-43 PPM di Provinsi Lampung di bawah kepemimpinan Plt. Ketua PD PPM Slamet Riadi.

( Firman. Net9. Tim. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jajaran Pengurus Bangga HUT Ke 43 PPM Berlangsung Meriah Dibawah Komando Slamet Riadi

Terkini

Iklan