Iklan

Iklan

Kapolsek Jalan cagak Hadiri Giat Pisah Sambut Camat Kasomalang di Teras Cipabelah

klikindonesia
3 Jan 2024, 13:43 WIB Last Updated 2024-01-03T06:43:05Z


SUBANG- Kapolsek Jalan cagak Kompol Bony Yuniar hadiri giat pisah sambut Camat Kasomalang bertempat di Teras Cipabelah pagi tadi, Rabu, 03 Januari 2024 sekitar pukul 08.30 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.Ik.,S.H.,M.H., menghadiri giat pisah sambut tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar., A. A, S.Ip. M.H., bersama Camat Kasomalang, Drs Tatang Saepulloh, M.Si (pejabat baru), Camat Kec Pusakanagara, Drs Rahmat Hidayah, M.Si (pejabat lama), 
Danramil Jalancagak, PJU Kecamatan Kasomalang beserta Jajaran, Ketua Mui kec Kasomalang, Kepala Kua Penais Kec Kasomalang, Bhabinkamtibmas Kasomalang Wetan, Para Kades se Kec Kasomalang, beserta, Ketua PKK beserta Jajaran. 

Giat pisah sambut tersebut dilaksananan dikarenakan adanya rotasi mutasi di jajaran pejabat Kecamatan agar dapat menciptakan pembaharuan inovasi bagi pejabat yang ditugaskannya. 

Adapun susunan acara dalam giat tersebut diantaranya acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan doa awal kegiatan. 

Selanjutnya acara di isi dengan sambutan dari pejabat lama diteruskan dengan sambutan oleh pejabat baru Camat Kasomalang. 

Di tempat yang sama Kapolsek Jalancagak beserta Danramil Jalancagak juga menyampaikan sambutannya dengan mengucapkan selamat datang selamat bergabung di wilayah hukum kami dan Semoga dapat bersinergi selama menjalankan tugas di wilayah kami. 

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan poto bersama dan diisi dengan giat ramah tamah hingga acara berakhir.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalan cagak Hadiri Giat Pisah Sambut Camat Kasomalang di Teras Cipabelah

Terkini

Iklan