Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Gelar Apel Pratugas Jelang Pengamanan Kampanye Caleg DPR-RI Partai PDIP

klikindonesia
31 Jan 2024, 19:39 WIB Last Updated 2024-01-31T12:39:01Z


SUBANG- Tahapan pemilu Pilpres, DPD, DPR, dan DPRD terus berjalan, dan saat ini sedang berada di tahapan masa Kampanye seiring hal itu caleg DPR-RI Dapil IX dari partai PDIP, atas nama Abdi Tuhan, S.H., M.H., menggelar giat kampanye tatap muka atau pertemuan terbatas di Villa 
Al Badar Kampung Cigangsing Desa Cisaat Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, Rabu, 31 Januari 2024 sekitar pukul 13.00 WIB. 

Kapolsek Jalancagak beserta jajaran melakukan giat monitoring dan pengamanan giat kampanye tersebut, namun sebelem giat pengamanan tersebut dilaksanakan, terlebih dahulu Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar menggelar apel Pratugas guna menyampaikan arahan secara teknis terkait giat pengamanan kampanye tersebut. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP. Ariek Indra Sentanu, S.I.K., S.H., M.H., Kegiatan apel Pratugas tersebut dipimpin oleh 
Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama sejumlah personil Polsek Jalancagak, Panwas Kecamatan Ciater, dan Pol PP Kecamatan Ciater. 

Giat kampanye yang dilaksanakan di villa tersebut yakni kampanye tatap muka dan Pertemuan Terbatas bareng warga masyarakat dan simpatisan dengan team Caleg DPR RI Dapil IX  Dr. Abdi Yuhana, S.H., M.H.

Apapun penyamaian yang diberikan oleh caleg tersebut yakni membahas tentang Perbug No 10 tahun 2018 tentang Pengelolaan Kekayaan Intelektual dengan
jumlah peserta yang hadir sebanyak : 132 org. 

Dalam giat nya Kapolsek Jalancagak beserta jajaran melakukan monitoring selama giat kampanye tersebut berjalan. 

Selain melakukan giat pengamanan dalam kampanye tersebut Kapolsek Jalancagak juga mengatur arus kendaraan agar tidak terjadi kemacetan di jalan raya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Gelar Apel Pratugas Jelang Pengamanan Kampanye Caleg DPR-RI Partai PDIP

Terkini

Iklan