Iklan

Iklan

Ketua DPC Gerindra Indramayu Adakan Rakor kemenangan Prabowo-Gibran Pilpres Pemilu 2024

klikindonesia
28 Jan 2024, 18:37 WIB Last Updated 2024-01-28T11:37:35Z

Netsembilan.com Indramayu- Dewan Pimpinan Cabang Indramayu Partai Gerindra Adakan Rapat Konsolidasi (Rakor) kemenangan Prabowo dan Gibran pemilu 2024 Kabupaten Indramayu. masing-masing dapil satu sampai dapil enam yang ada di Kabupaten Indramayu untuk perolehan kekuatan Partai Gerindra pada Pileg dam Pilpres Pemilu 2024. 

Hal itu dikatakan Ketua DPC Kabupaten Indramayu Kasan Basari usai Rapat konsolidasi di dapil 1 di sekretariat DPC Kabupaten Indramayu, Minggu (28/1/2024). 

Usai Acara Rapat konsolidasi H. Kasan Basari ketua DPC Partai Gerindra mengatakan perperkuat zona- zona dievaluasi untuk membahas kembali finalisasi strategis dengan kurun waktu sekian hari harus di laksanakan pertemuan konsolidasi partai.

"Partai Gerindra Adakan pertemuan konsolidasi Caleg, PAC, Korcam dalam rangka evaluasi konsep yang sudah berjalan apakah sudah maksimal pergerakan nya. Pihaknya menambahkan ketika kurang maksimal harus di perbaiki untuk titik lemah.

"Dalam Rapat konsolidasi partai Gerindra Indramayu untuk memenangkan Prabowo dan Gibran satu putaran." Ucapnya.

Untuk perkembangan dinamika politik saat ini oleh survei Prabowo dan Gibran selalu yang unggul. Untuk Target nya menang satu putaran di Pemilu Tahun 2024. Yakin sangat amat yakin." Tuturnya. 

"Pihaknya yakin Prabowo dan Gibran dikarenakan:
1. Tegas. Berani. Cerdas dalam bersikap.
2.  Pendukung Melihat empati maju pilres dua kali berturut-turut. Untuk tiga kali maju untuk menang.
3. Semua mayoritas 99% pihaknya yakin pengikut Presiden Jokowi termasuk Relawan-Relawan menang Prabowo dan Gibran di Pilpres pemilu 2024. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPC Gerindra Indramayu Adakan Rakor kemenangan Prabowo-Gibran Pilpres Pemilu 2024

Terkini

Iklan