Iklan

Iklan

KUNJUNGAN KE KECAMATAN TANJUNGSIANG, PJ BUPATI SUBANG AJAK SAMAKAN FREKUENSI UNTUK MEMBANGUN SUBANG

klikindonesia
3 Jan 2024, 16:36 WIB Last Updated 2024-01-03T09:36:45Z



NET9. COM - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Kecamatan Tanjungsiamg, Rabu, 03 Januari 2024

Agus Saepuloh, S.E Camat Tanjungsiang menyambut secara langsung kunjungan perdana Pj Bupati Subang sekaligus mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas.

Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tugas yang diberikan untuk melanjutkan pembangunan di Subang harus benar-benar disertai komitmen serius "Ijin masuk ke kab. Subang, menjadi warga masyarakat Subang, Untuk menuntaskan tugas tugas yang diberikan oleh presiden"

Pj Bupati Subang mengajak kepada semua jajaran pemerintah kecamatan Tanjungsiang untuk terus bersinergi dalam membangun Subang "Samakan frekuensi untuk sama sama membangun Subang" tegasnya

Pj Bupati Subang berharap adanya support dan dorongan dari seluruh stakeholder ada senantiasa memberikan dukungan penuh selama menjalankan tugasnya "Jangan lihat tugas yang diberikan kepada anda, tapi kerjakan tugas yang diberikan kepada anda"

Pj Bupati Subang berharap kepada semua 
Minta dukungan dari semuanya dalam menjalankan tugasnya
"Jangan lihat tugas yang diberikan kepada anda, tapi kerjakan tugas yang diberikan kepada anda"

PJ Bupati Subang menyampaikan bahwa momentum tahun politik harus disikapi dengan bijak dan penuh kedewasaan "Saya minta tolong, kepada para kepala untuk menjaga kondusifitas di masing-masing wilayahnya"

Pj. Bupati Subang juga mengajak Agar kita jangan sampai terbawa pada kondisi penyebaran berita hoax, dan menghadirkan pertikaian sehingga tidak terjadi hal yang tidak diharapkan "Masa kritis menghadapi pemilu, Tensinya dari hari ke hari semakin meningkat"

Menghadapi musim penghujan, Pj. Bupati Subang mengimbau agar masyarakat senantiasa waspada terhadap bencana yang memungkinkan terjadi kapan pun "Tolong diingatkan warganya, gak usah lama lama jaring ikan di sungai, kita tidak tahu kapan banjir bandang terjadi" 

Terakhir Pj. Bupati Subang juga menjelaskan untuk menyusun perencanaan di tahun 2024, seluruh ASN harus aktif harus terintegrasi dengan baik dengan misi program pusat

Turut hadir dalam agenda tersebut Sekretaris Daerah, Asda II Setda Subang, Unsur Muspika  Kec. Tanjung siang, Jajaran Kecamatan Tanjungsiang dan para Kepala Desa se-Kec. Tanjungsiang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KUNJUNGAN KE KECAMATAN TANJUNGSIANG, PJ BUPATI SUBANG AJAK SAMAKAN FREKUENSI UNTUK MEMBANGUN SUBANG

Terkini

Iklan