Iklan

Iklan

Lakukan Kunjungan Kerja, Pj. Bupati Disambut Hangat Camat Pagaden

klikindonesia
2 Jan 2024, 20:19 WIB Last Updated 2024-01-02T13:19:42Z


NET9. COM - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Kecamatan Pagaden, Selasa (02/01/2024).

Drs. Muhammad Rudi, MM Camat Pagaden menyambut secara langsung kunjungan perdana Pj Bupati Subang sekaligus mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja. Selain itu Rudi juga menyatakan Kecamatan Pagaden siap bersinergi dengan Penjabat Bupati Subang.

Dr. Imran pada kesempatan tersebut menyatakan meskipun dirinya bukan warga Subang asli tetapi komitmennya untuk bekerja demi Subang tidak perlu diragukan. Bahkan Dr. Imran menyatakan dirinya siap memberikan 1000% bagi Kabupaten Subang.
"Saya berkomitmen untuk membangun Kabupaten Subang. Saya buktikan dengan kepindahan saya sekeluarga ke Subang yang merupakan bentuk komitmen saya. Walaupun saya hanya Penjabat dan hanya satu tahun tapi saya ingin tunjukkan komitmen saya ke Kabupaten Subang. Kalau ada 1000% saya akan lakukan 1000% itu untuk Kabupaten Subang."

Pj Bupati Subang menambahkan kedatangannya ke Kabupaten Subang sebagai Penjabat Bupati semata hanya untuk bekerja salah satunya adalah menjaga kondusifitas Kabupaten Subang menjelang dan selama Pemilu 2024.
"Untuk bekerja. Saya ditugaskan ke Subang hanya untuk bekerja. Tugas saya adalah mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar sampai nanti terpilih dan dilantik Bupati definitif Kabupaten Subang."

Terakhir Dr. Imran mengajak seluruh pihak untuk mewujudkan motto Subang yaitu gotong royong karena hanya dengan gotong royong lah kemajuan Subang dapat diraih.
"Subang tidak bisa dibangun oleh saya saja. Harus ada dukungan dari seluruh elemen mulai dari pemerintah Desa sampai Pemerintah Pusat. Sesuai dengan slogan rakyat Subang gotong royong, Subang Jawara." Pungkas Pj Bupati Subang.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Muspika Kecamatan Pagaden, para Kepala Desa, jajaran ASN Kecamatan Pagaden, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lakukan Kunjungan Kerja, Pj. Bupati Disambut Hangat Camat Pagaden

Terkini

Iklan