Iklan

Iklan

Melalui PKD Desa Cikadu, Panwascam Cijambe Lakukan Pengawasan Aktif Dalam Giat Kampanye Caleg DPR-RI Partai PKS

klikindonesia
25 Jan 2024, 20:01 WIB Last Updated 2024-01-25T13:01:48Z


SUBANG- Panwaslu Kecamatan Cijambe gencar perintahkan seluruh PKD nya untuk melakukan giat pengawasan Kampanye Caleg diberbagai tempat yang ada di wilayah kerjanya, sejak dimulai tahapan masa kampanye per 28 Nopember sampai dengan hari ini. 

Seperti yang dilakukannya beberapa waktu yang lalu, Panwascam Cijambe melalui Panwas Kelurahan Desa (PKD) Desa Cikadu, Ajat Kurnia agar melaksanakan giat pengawasan Kampanye yang digelar oleh Calon Legislatif DPR-RI dari Partai PKS atas nama Ridwan Solihin yang dilaksanakan di  Kampung Cijoged Desa Cikadu Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang, pada Sabtu, (19/01/24). 

Dalam giat nya yang dihadiri oleh sekitar empat puluh orang caleg tersebut membagikan kalender sebanyak 40 buah dan stiker bergambar caleg tersebut sebanyak 80 buah kepada seluruh warga yang hadir dalam giat tersebut. 

Selain itu Ridwan Solihin juga mensimulasikan terkait pencoblosan atas dirinya dengan membawa sample surat suara agar warga yang sudah mendukung dapat dengan mudah untuk mencoblos dirinya. 

Dalam giat tersebut Panwascam Cijambe melalui PKD Desa Cikadu melaksanakan giat pengawasan aktif, agar giat kampanye tersebut dapat berjalan Sesuai aturan. 

Dan hasil dari giat pengawasan tersebut karena PKD aktif dalam melakukan pencegahan sehingga tidak ditemukan adanya dugaan pelanggaran dalam giat kampanye tersebut dari awal hingga ahir.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui PKD Desa Cikadu, Panwascam Cijambe Lakukan Pengawasan Aktif Dalam Giat Kampanye Caleg DPR-RI Partai PKS

Terkini

Iklan