Iklan

Iklan

Ngobrol Bareng Legislator Bersama Kementerian Informasi Dan Sandi ( Kominfo)

klikindonesia
29 Jan 2024, 16:06 WIB Last Updated 2024-01-29T09:06:07Z


NET9. COM-CIANJUR- Ngobrol Bareng Legislator Bersama Kemen.tempat kegiatan di GOR ABS. kampung Cipanas  RT 01/01 Desa Ciharashas Kecamatan Cilaku kabupaten Cianjur. Minggu ( 28/1/2024 )


Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, H. Sjarifuddin Hasan mengadakan acara ngobrol bareng bersama Kementrian Komunikasi Dan Sandi (KOMINFO) dalam pembahasan mengenai Pinjaman online ( pinjol )


Pada kesempatan itu,  perwakilan dari Kominfo, Dr. Herni Andaeni Dewi menjelaskan tentang bahayanya pinjaman online kepada masyarakat, ia pun menyarankan dan memberi solusi kepada masyarakat agar tidak terjerat masalah pinjaman online.


Dr Herni Andaeni Dewi pun menjelaskan masyakat yang awam lebih tau lebih jelas dampak baik dan buruknya, agar bisa mengatasi masalah pinjaman online di era digital ini bagaimana mengatasinya.



"Banyak sekali pinjaman online yang sudah menjerat dengan suku bunga yang terlalu besar, oleh karena kepada masyarakat agar tidak lagi berurusan dengan yang namanya pinjaman yang bisa menjerumuskan," ujarnya.


Ia pun berharap dalam acara Ngobrol bersama Legislator ini, akan menjadi agenda kegiatan yang baik dan menjadikan solusi yang terbaik kepada masyarakat, agar kedepannya tidak ada lagi masyarakat yang terjebak dengan hal pinjaman online.


Sementara itu, Sjarifuddin Hasan menambahkan, seminar dengan Diskominfo menyangkut memilih pemimpin yang cerdas,  dan sangat bahayanya pinjaman online, beliau pun menyampaikan kepada masyarakat mari bekerjasama mengatasinya supaya kedepannya masyarakat tidak terjerumus dengan pinjaman online.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ngobrol Bareng Legislator Bersama Kementerian Informasi Dan Sandi ( Kominfo)

Terkini

Iklan