Iklan

Iklan

Panwascam Pabuaran Awasi Giat Kampanye Caleg DPR-RI Partai PDIP di Desa Salamjaya

klikindonesia
25 Jan 2024, 14:27 WIB Last Updated 2024-01-25T07:27:35Z


SUBANG- Panwaslu Kecamatan Pabuaran gencar lakukan giat pengawasan Kampanye Caleg diberbagai tempat yang ada di wilayah kerjanya, sejak dimulai tahapan masa kampanye per 28 Nopember sampai dengan hari ini. 

Seperti yang dilakukannya beberapa hari yang lalu, Panwascam Pabuaran melalui Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (PPPS), M. Yusuf Hendrawan dibantu oleh Staf PPPS, Muh Mahmud Sholeh bersama Panwas Kelurahan Desa (PKD), Farida Tussolihat bersama sama melaksanakan giat pengawasan Kampanye yang digelar oleh Calon Legislatif DPR-RI dari Partai PDIP Dapil IX, Dr. Mikhael Sinaga, Sp.Onk.Rad bersama Caleg DPRD Kabupaten Subang dari Partai yang sama, Ir. Beni Rudiono yang dilaksanakan di Dusun Kubang Jati, Desa Salamjaya, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, (20/01/24). 

Dalam giat nya yang dihadiri oleh sekitar dua ratus orangan kedua caleg tersebut membagikan kalender dan kaos kepada seluruh warga yang hadir dalam giat tersebut. 

Selain itu Der. Mikhael juga mensimulasikan terkait pencoblosan atas dirinya dengan membawa sample surat suara agar warga yang sudah mendukung dapat dengan mudah untuk mencoblos dirinya. 

Dalam giat tersebut Panwascam Pabuaran melaksanakan giat pengawasan aktif, agar giat kampanye tersebut dapat berjalan Sesuai aturan. 

Dan hasil dari pengawasan tersebut karena memang M. Yusuf Hendrawan aktif dalam melakukan pencegahan sehingga tidak ditemukan adanya dugaan pelanggaran dalam giat kampanye tersebut dari awal hingga ahir.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panwascam Pabuaran Awasi Giat Kampanye Caleg DPR-RI Partai PDIP di Desa Salamjaya

Terkini

Iklan