Iklan

Iklan

ParaWali Konsolidasi kemenangan AMIN Pilpres Pemilu 2024

klikindonesia
29 Jan 2024, 17:38 WIB Last Updated 2024-01-29T10:38:52Z

Netsembilan.com Indramayu-
ParaWali ( Pasukan Rakyat Ali Wardana) Konsolidasi kemenangan dan Deklarasikan Dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden Pasangan AMIN ( Anis Baswedan dan Muhaemin Iskandar) Pemilu Tahun 2024.

Serta Gelar Konsolidasi Pemenangan Calon Presiden dan wakil Presiden AMIN Pada Pemilu 2024, Yang di laksanakan di Aula Hotel Handayani pada 28 Januari 2024.


Ratusan Relawan dan Simpatisan ParaWali ( Pasukan Rakyat Ali Wardana) Begitu Antuasias dan Siap Untuk Memenangkan Pasangan AMIN ( Anis Baswedan dan Muhaemin Iskandar ) Setelah diikrarkan Untuk Solid Mendukung dan Memenangkan Pasangan AMIN.

Hadir dalam Konsolidasi Pemenangan Calon Presiden dan wakil presiden AMIN ( Anis Baswedan dan Muhaemin Iskandar) dan Deklarasi ParaWali ( Pasukan Rakyat Ali Wardana) Caleg Anggota DPR RI Wawan Purwadi dari Partai PKB Caleg DPRD Provinsi Imam Jalaludin dari PKB dan H. Ali Wardana Ketua ParaWali dan Caleg DPRD kabupaten Indramayu dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Serta Relawan dan Simpatisan ParaWali yang di ikrar

Sumber Artikel berjudul "ParaWali Deklarasikan Dukungan kepada Calon Persiden dan Wakil Persiden AMIN", selengkapnya dengan link: https://kabarindramayu.pikiran-rakyat.com/indramayu/pr-3337648219/parawali-deklarasikan-dukungan-kepada-calon-persiden-dan-wakil-persiden-amin



Setelah selesai Kegiatan H. Ali Wardana kepada Awak Media kabar Indramayu mengatakan Dengan dideklarasikannya ( ParaWali Pasukan Rakyat Ali Wardana ) tujuannya untuk memperkuat Dukungan dan Solid untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Presiden dan wakil presiden AMIN ( Anis Baswedan dan Muhaemin Iskandar) Serta memenangkan Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ).

"Adapun Peserta Relawan dan Simpatisan ParaWali ( Pasukan Rakyat Ali Wardana) Berasal dari Perwakilan dari 31 Kecamatan yang ada di Kabupaten Indramayu Harapanya Agar ParaWali tetep solid dan benar- benar bertekad Untuk Memenangkan Pasangan AMIN Menjadi Presiden dan wakil presiden di Pemilu 2024." Ungkapnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ParaWali Konsolidasi kemenangan AMIN Pilpres Pemilu 2024

Terkini

Iklan