Iklan

Iklan

Pelantikan Dan Penanda Tanganan Fakta Integritas Untuk Pemilu Tahun 2024

klikindonesia
25 Jan 2024, 17:20 WIB Last Updated 2024-01-25T10:20:35Z

CIANJUR | Penyelenggara Pemilu 2024 tingkat Desa mengadakan pelantikan serentak Pemilihan Suara ( KPPS )  jam 14.00. Untuk PPS Desa cibinong hilir kec cilaku kamis ( 25/1/2025 )


Acara pelantikan KPPS Desa cibinong hilir dihadiri oleh Kades dan Ketua KPPS dan anggota KPPS se – Desa cibimong hilir.Pelaksanaan acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Setelah itu pembacaan SK Kelompok Panitia Pungutan Suara (KPPS) oleh ketua PPS di susul dengan pengambilan sumpah  Setelah itu penandatanganan berita acara yang di wakili ketua KPPS.


Setelah penandatanganan selesai, di isi dengan sambutan -sambutan, yang pertama dari ketua PPS, Bapak Endang Muhdina. dalam sambutannya berharap kepada semua KPPS untuk bekerja sama dengan team dan harus konsisten karena KPPS merupakan ujung tombak dari kesukseskan pemilu 2024.



Ketua PPS , BapakEndang Muhdina merasa lega karena acara pelantikan berjalan lancar dan tidak ada kendala apa- apa. beliau berharap pada hari H pelaksanaan pemilu 2024 bisa berjalan lancar baik tingkat yang paling bawah kpps, pps,  sampai ke kpu kabupaten.


Untuk Jumlah TPS (Tempat pemungutan Suara ) di desa cibinong hilir ada 25 TPS.Semoga Pemilihan Presiden dan wakil presiden dan pemilihan anggota legislatif 202024  ini bisa berjalan lancar dan bisa menghasilkan seorang pemimpin yang terbaik bagi masyarakat.


Tedi Somantri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelantikan Dan Penanda Tanganan Fakta Integritas Untuk Pemilu Tahun 2024

Terkini

Iklan