Iklan

Iklan

Siap Sukseskan Pemilu 2024, Kapolsek Jalancagak Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Terkait Larangan Kampanye

klikindonesia
30 Jan 2024, 14:21 WIB Last Updated 2024-01-30T07:21:04Z


SUBANG- Ambil peran aktif dalam sukseskan pemilu 2024 Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar laksanakan giat silaturahmi kamtibmas Terkait larangan kampanye bersama para tokoh agama di wilayah hukumnya, Selasa, 30 Januari 2024 sekitar pukul 10.00 WIB, bertempat di Mako Polsek Jalancagak. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat silaturahmi kamtibmas tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama Panit Lantas Poslek Jalancagak, Iptu Ade Tantan R. S.Ap., Panit Intel Polsek Jalancagak, Ketua PCNU Kec. Ciater, H. Entis Sutisna, Kepala KUA Kec. Jalancagak, beserta Kepala KUA Kec. Kasomalang. 

Dalam giat silaturahmi kamtibmas tersebut Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar mengimbau kepada para tokoh agama tersebut agar bersikap netral tidak berpihak kepada salah satu calon ataupun merugikan salah satu calon mengingat para tokoh tersebut merupakan ASN. 

Kompol Bony juga menyampaikan Terkait undang undang pemilu No. 7 tahun 2017 pasal 280 ayat 1 Terkait larangan kampanye di tempat peribadatan, tempat pendidikan dan kantor kantor Pemerintahan. 

Selain itu kompol Bony pun menyampaikan bahwa bagi yang ASN agar tidak turut serta didalam kegiatan kampanye karena jika dilakukan sanksi hukum telah menanti. 

Para tokoh agama tersebut memahami terkait apa yang disampaikan oleh Kapolsek Jalancagak, dan telah menyatakan diri untuk bersikap netral pada pemilu yang akan digelar pada 14 Pebruari mendatang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siap Sukseskan Pemilu 2024, Kapolsek Jalancagak Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Terkait Larangan Kampanye

Terkini

Iklan