Iklan

Iklan

Sowan Ke Camat Binong Pj. Bupati Tegaskan Dirinya Pokus Bekerja Untuk Subang

klikindonesia
2 Jan 2024, 20:21 WIB Last Updated 2024-01-02T13:21:18Z
 


NET9. COM - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd melaksanakan kunjungan ke Kantor Kecamatan Binong, Selasa (02/01/2024).

Pj Bupati Subang menyatakan kunjungan tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antara dirinya dengan Muspika Kecamatan Binong agar terjalin sinergi dalam membangun Kabupaten Subang. Pada kesempatan tersebut Dr. Imran menyatakan meskipun bukan orang asli Subang, dirinya berkomitmen untuk bekerja semaksimal mungkin demi kemajuan Kabupaten Subang.
"Walaupun cuma 1 tahun di Subang saya sudah membuat komitmen bertugas semaksimal dan sebaik mungkin bagi Kabupaten Subang."

Dr. Imran menekankan penugasannya di Kabupaten Subang semata-mata hanya untuk bekerja sehingga Ia berharap dukungan dari seluruh pihak dalam menjalankan tugasnya sebagai Pj Bupati Subang.
"Saya mohon doa dan dukungan agar saya mampu bekerja dengan baik. Saya ditugaskan di Subang ini bekerja. Tidak ada yang lain.

Di hadapan Muspika Kecamatan Binong Pj Bupati Subang berpesan agar ASN mampu menjaga netralitas sekaligus menjadi stabilisator menjelang Pemilu 2024.
"ASN harus netral. Saya tidak mau ada polrasisasi di masyarakat. ASN harus menjadi stabilisator di wilayah masing-masing"

Terakhir Pj Bupati Subang menekankan Subang dengan segala potensinya yang luar biasa hanya bisa maju dan berkembang dengan kolaborasi semua pihak. Subang tidak bisa dibangun hanya oleh segelintir pihak saja.
"Subang memiliki potensi yang sangat luar biasa. Saya berharap seluruh komponen masyarakat memiliki rasa memiliki yang sama. Subang tidak mungkin bisa dibangun kalau hanya oleh satu orang. Subang ini bisa dibangun dengan keterlibatan semua orang." Tutup Dr. Imran.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Muspika Kecamatan Binong, para Kepala Desa se-Kecamatan Binong, PNS Kecamatan Binong, dan Tokoh Masyarakat Binong.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sowan Ke Camat Binong Pj. Bupati Tegaskan Dirinya Pokus Bekerja Untuk Subang

Terkini

Iklan