Iklan

Iklan

Tanamkan Rasa Cinta Pada Nabi Muhammad SAW, Santri-santri Majlis-Arridwan Peringati Isra' Mi'raj

klikindonesia
28 Jan 2024, 09:25 WIB Last Updated 2024-01-28T02:25:26Z


NET9.COM - CIANJUR-Dalam menanamkan karakter keimanan dan kecintaan pada Nabi Muhammad SAW sejak dini sangat penting, seperti yang dilakukan anak-anak Santri (Mejlis-Arridwan) ikut dalam acara memperingati Isra Mi'raj yang dilaksanakan, Sabtu malam Minggu ( 27/1/2024). Acara memperingati yang diikuti Puluhan Anak-anak Santri Majlis-Arridwan itu untuk memberikan motivasi serta memperkenalkan sejak dini tentang hari besar Islam. Pimpinan Majlis-Arridwan Ustad Andri mengatakan, momentun Isra Mi'raj ini sebagai upaya memberikan wawasan sejarah dan kelimuan bagi Anak-anak Santri nya untuk mengenalkan suri tauladan Rassullallah.

" Selain itu,untuk menumbuhkan Karakter keimanan Anak-anak Satri sejak usia dini," jelas  Ustad Andri kepada Wartadesa. 

Kegiatan isra Mi'raj berlangsung khidmat dan meriah, yang dirangkai dengan berbagai kegiatan seperti nadhom,menyayikan save Palestina,hadroh.dan sholawat. Juga menceritakan sejarah perjalanan Isra dan miraj Nabi Muhammad SAW yang disampaika Ustad Andri. 



" mengenalkan Isra Mi'raj pada anak usia dini juga merupakan sala satu sarana untuk membentuk karakter dan Budi pekerti bagi Anak-anak," terangnya.

Ustad Andri menambahkan,kegiatan memperingati Isra Mi'raj harus terus dilaksanakan karena melalui momentum Isra Mi'raj dapat meningkatkan Akhlak dan Budi pekerti.Juga bisa menjadikan contoh keteladanan Rasulullah SAW.

" Semoga kita dapat memetik hikmah peristiwa Isra' Mi'raj untuk kehidupan kita sehari-hari.juga bisa dijadikan keteladanan buat anak-anak Santri di Majlis-Arridwan." Paparnya.


Laporan : Tedi.S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tanamkan Rasa Cinta Pada Nabi Muhammad SAW, Santri-santri Majlis-Arridwan Peringati Isra' Mi'raj

Terkini

Iklan