Iklan

Iklan

Tutup Akhir Tahun 2023, Danlanal Cirebon Gelar Olahraga bersama Prajurit dan Jalasenastri

klikindonesia
1 Jan 2024, 20:34 WIB Last Updated 2024-01-01T13:36:08Z

 

Net9.com // TNI AL CIREBON - Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos., CRMP., CTMP., didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I Ny. Bunga Ridwansyah melaksanakan olahraga bersama bertempat di Lapangan bola Sarwajala Komplek TNI AL Tubono Kota Cirebon, Jum'at (29/12/2023). 


Rangkaian kegiatan yang diawali dengan senam bersama, jalan sehat dengan rute keliling Komplek TNI AL Tubono serta diakhiri acara ramah-tamah yang diselingi pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Danlanal dan Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I tersebut dalam rangka syukuran sekaligus pemberian ucapan selamat kepada personel Lanal Cirebon yang berulang tahun pada bulan Desember. 


Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanal Cirebon menyampaikan, bahwa kegiatan olahraga bersama kali ini merupakan momen kebersamaan dalam rangka menutup akhir tahun, tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi dengan para prajurit beserta keluarga, diharapkan kegiatan tersebut nantinya dapat menjaga kekompakan serta meningkatkan soliditas sebagai keluarga besar Lanal Cirebon, ucap Danlanal Cirebon.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasatker Lanal Cirebon, Perwira staf Lanal Cirebon, Prajurit dan PNS Lanal Cirebon serta Pengurus dan Anggota Jalasenastri  Cabang 8 Korcab III DJA I @Penlanalcirebon
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tutup Akhir Tahun 2023, Danlanal Cirebon Gelar Olahraga bersama Prajurit dan Jalasenastri

Terkini

Iklan