Iklan

Iklan

1.012 Warga Desa Tenjolaya Dapatkan Bantuan Beras Dari Pemerintah 10 Kg/KK

klikindonesia
1 Feb 2024, 11:29 WIB Last Updated 2024-02-01T04:29:16Z


SUBANG- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya lakukan giat pendisiplinan prokes dan pendampingan pengamanan pendistribusian bantuan ketahanan pangan, Cadangan Beras Pemerintah (CBP) 2024 Bulog Non Tunai berupa 10 Kg beras di Kantor Desa Tenjolaya Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang, Kamis, 01 Pebruari 2024 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar A.A., S.IP., M.H., giat pendampingan terhadap warga binaannya tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya bersama Babinsa Desa Tenjolaya. 

Giat tersebut juga dihadiri langsung oleh Kades desa Tenjolaya, Petugas pemerintahan Desa Tenjolaya, Petugas Kantor Pos Cisalak, Ketua RT RW desa Tenjolaya, Ketua LPM, Ketua BPD, 
Kadus 1 dan 2, Kasi pem Kec.kasomalang, beserta Pol PP Kec.kasomalang.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Palasari bareng Babinsa Desa Palasari melakukan giat pendampingan dan pengamanan dalam pembagian bantuan beras tersebut. 

Mengamankan dalam arti agar kegiatan pendistribusian tersebut berjalan dengan aman dan lancar tanpa harus berdesak desakan atau pengambilan dengan tidak antri. 

Sementara pendampingan dilakukan oleh Petugas Polsek Jalancagak terhadap penerima manfaat yang berusia lanjut dibantu untuk membawakan beras sampe di kendaraan yang digunakan warga lansia dalam mengambil bantuan tersebut. 

Adapun warga yang berhak mendapatkan bantuan ketahanan pangan tersebut sebanyak 1.013 Keluarga Penerima Manpaat (KPM). 

Kegiatan menjadi berjalan dengan aman dan tertib atas bantuan pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya bersama Babinsa AD Desa Tenjolaya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 1.012 Warga Desa Tenjolaya Dapatkan Bantuan Beras Dari Pemerintah 10 Kg/KK

Terkini

Iklan