Iklan

Iklan

Asep Sopyan Caleg DPR RI Didukung Tokoh Terkemuka Cianjur Selatan

klikindonesia
1 Feb 2024, 19:18 WIB Last Updated 2024-02-01T12:18:51Z

Caleg DPR RI Dapil Jabar III Nomor Urut 4 dari PAN, Asep Sopyan Halim mendapatkan dukungan dari tokoh-tokoh terkemuka Cianjur Selatan

NETSEMBILAN.COM | CIANJUR - Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat III, Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor dari Partai Amanat Nasional (PAN) No Urut Caleg 4, Asep Sopyan Halim mendapatkan dukungan penuh dari tokoh-tokoh berpengaruh di Cianjur Selatan, salah satunya adalah dari H. Dadang Efendi, atau yang akrab disapa H. Dadang Jengi.

Menurut H. Dadang Jengi, rekam jejak dan dedikasi politik yang telah ditunjukkan oleh Asep Sopyan secara jelas mencerminkan peran serta dan kemanfaatannya dalam mendorong pembangunan. Terutama terkait pemekaran Cianjur Selatan dan percepatan pembangunan di wilayah tersebut.

"Pemekaran wilayah menjadi sebuah topik penting dalam perbincangan politik dan pembangunan di tengah masyarakat Cianjur Selatan," ujar H. Dadang Jengi.

Terlebih lagi, lanjutnya, ketika berbicara tentang percepatan pembangunan di daerah-daerah yang mungkin sebelumnya terabaikan. Asep Sopyan Halim, dengan latar belakang aktivis BKPRMI dan dan oengalamnnya berkhidmat di Nahdlatul Ulama (NU), serta pengalaman politiknya yang kuat, telah terbukti sebagai sosok yang berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya di wilayah Cianjur Selatan.

"Kang Asep konsisten dalam hal ini," imbuhnya.

Dipaparkannya, salah satu aspek yang menjadi sorotan utama dalam dukungan H. Dadang Efendi terhadap Asep Sopyan adalah kesesuaian antara visi dan misi keduanya. Terlebih, pentingnya memiliki wakil di DPR RI yang memiliki pemahaman mendalam tentang kondisi riil di lapangan, serta komitmen tinggi untuk bertindak dalam mendukung inisiatif-inisiatif pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan dan potensi wilayah tersebut.

"Bukan hanya sekadar retorika politik, tetapi Kang Asep Sopyan telah terlibat secara aktif dalam berbagai program dan kegiatan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di Cianjur Selatan," papar H. Dadang Jengi.

Dengan demikian, masih menurut H. Dadang Jengi, dukungan yang diberikan olehnya kepada Asep Sopyan tidak hanya sebagai bentuk solidaritas politik, tetapi juga sebagai wujud dari keyakinan akan kemampuan dan dedikasi Asep Sopyan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor. 

"khususnya, kembali, terkait percepatan pembangunan, dan pemekaran Cianjur Selatan," pungkasnya. (Ruslan Ependi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asep Sopyan Caleg DPR RI Didukung Tokoh Terkemuka Cianjur Selatan

Terkini

Iklan