Iklan

Iklan

Bawaslu Indramayu Apel Siaga Masa Tenang dan Penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai

klikindonesia
7 Feb 2024, 16:20 WIB Last Updated 2024-02-07T09:20:17Z

Netsembilan.com Indramayu- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Indramayu. Apel siaga pengawasan masa tenang dan Pengawasan Pemungutan dan Penghitungan Suara serta Penandatanganan Deklarasi Damai Pemilihan Umum Tahun 2024
Halaman Parkir Stadion Tridaya Indramayu Rabu, 7 Februari 2024.

Acara Apel siaga dan Penandatanganan Deklarasi Pemilu 2024 di hadiri Bupati Indramayu Nina Agustina, Kajari Indramayu Arief Indra Kusuma Adhi, Kasdim di mewakili Damdim 0616/Indramayu, Kasat Reskrim mewakili Kapolres Indramayu dan perwakilan partai politik.

Dalam sambutannya, Bupati Nina mengajak Bawaslu beserta jajaran, baik itu Panwascam, PKD dan PTPS agar bertugas secara profesional, salah satunya memotret peristiwa sesuai fakta di lapangan serta menetralisir apabila terdapat peristiwa-peristiwa yang terjadi bersama KPU, PPK, KPPS, Forkopimda maupun Forkopimcam.

"Hal tersebut sangat penting dilaksanakan guna memastikan seluruh tahapan di semua kegiatan berjalan sesuai dengan peraturan terutama penyelenggara harus berjalan sesuai koridor hukum yang ada." Ucap Bupati Indramayu. 


Ketua Bawaslu Kabupaten Indramayu Ahmad Tabroni menyampaikan Apel siaga pengawasan masa Tenang dan perhitungan suara serta Penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai dan Berintegritas di hadiri juga Panwaslu Kecamatan Sekabupaten Indramayu yang hadiri sehat selalu.

"Apel siaga mas Tenang Jajaran tingkat PKD sampai Panwascam alat kerjanya, pengawasan masa tenang dan perhitungan suara harus berjalan sesuai pungsikan dengan secara maksimal.

"Alhamdulillah untuk Apel siaga pengawasan masa tenang dan Pengawasan perhitungan suara serta Penandatanganan Deklarasi Damai dan Berintegritas di hadiri seluruh Panwascam seKabupaten Indramayu. Berjalan dengan lancar. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bawaslu Indramayu Apel Siaga Masa Tenang dan Penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai

Terkini

Iklan