Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Monitoring Giat Kampanye Caleg DPR-RI Partai Perindo

klikindonesia
5 Feb 2024, 15:48 WIB Last Updated 2024-02-05T08:48:09Z


SUBANG- Tahapan pemilu Pilpres, DPD, DPR, dan DPRD terus berjalan, dan saat ini sedang berada di tahapan masa Kampanye seiring hal itu caleg DPR-RI Dapil IX dari partai Perindo, atas nama Oni menggelar giat kampanye tatap muka atau pertemuan terbatas di
Kampung Rancamedang Desa Bojongloa Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang, Senin, 05 Pebruari 2024 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.I.K.,M.H., melakukan giat monitoring dan pengamanan giat kampanye tersebut, dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Aipda mamay heryana, bersama Babinsa AD Desa Bojongloa Sertu Agus, MP Kecamatan Kasomalang, dan
Pol PP Kecamatan Kasomalang. 

Giat kampanye yang dilaksanakan di Kampung Rancamedang tersebut memakai kampanye jenis tatap muka dan Pertemuan Terbatas bareng warga masyarakat dan simpatisan dengan team Caleg DPR RI Dapil IX Partai Perindo, dengan jumlah yang hadir kurang lebih sekitar 300 orang. 

Dalam giat nya Bhabinkamtibmas bareng Babisa AD Desa Bojongloa melakukan monitoring selama giat kampanye tersebut berjalan. Dan terpantau kampanye berlangsung aman dan lancar. 

Selain melakukan giat pengamanan dalam kampanye tersebut petugas juga mengatur arus kendaraan agar tidak terjadi kemacetan di jalan raya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Monitoring Giat Kampanye Caleg DPR-RI Partai Perindo

Terkini

Iklan