Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Cibitung Pantau Giat Pembagian Bantuan Beras di Kantor Desa

klikindonesia
2 Feb 2024, 06:41 WIB Last Updated 2024-02-01T23:41:14Z


SUBANG- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Cibitung lakukan giat pendisiplinan prokes dan peninjauan pendistribusian bantuan ketahanan pangan, Cadangan Beras Pemerintah (CBP) 2024 Bulog Non Tunai berupa 10 Kg beras di Kantor Desa Cibitung Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, Kamis, 01 Pebruari 2024 sekitar pukul 13.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar A.A., S.IP., M.H., giat pendampingan terhadap warga binaannya tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas  bersama Babinsa AD Desa Cibitung. 

Giat tersebut juga dihadiri langsung oleh Kades Cibitung beserta perangkat Desa, Petugas Pembagian Beras Dari Kantor Pos, beserta sejumlah masyarakat penerima bantuan Ketahanan Pangan BULOG. 

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cibitung bareng Babinsa Desa Cibitung melakukan giat pendampingan dan pengamanan dalam pembagian bantuan beras tersebut. 

Mengamankan dalam arti agar kegiatan pendistribusian tersebut berjalan dengan aman dan lancar tanpa harus berdesak desakan atau pengambilan dengan tidak antri. 

Sementara pendampingan dilakukan oleh Petugas Polsek Jalancagak terhadap penerima manfaat yang berusia lanjut dibantu untuk membawakan beras sampe di kendaraan yang digunakan warga lansia dalam mengambil bantuan tersebut. 

Adapun warga yang berhak mendapatkan bantuan ketahanan pangan tersebut sebanyak 608 Keluarga Penerima Manpaat (KPM). 

Kegiatan menjadi berjalan dengan aman dan tertib atas bantuan pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibitung bersama Babinsa AD Desa Cibitung.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Cibitung Pantau Giat Pembagian Bantuan Beras di Kantor Desa

Terkini

Iklan