Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Tambakan Pantau Giat Pembagian BLT-DD Triwulan Pertama Bagi Warganya

klikindonesia
7 Feb 2024, 17:21 WIB Last Updated 2024-02-07T10:21:28Z


SUBANG- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Tambakan lakukan giat pendisiplinan prokes dan peninjauan pendistribusian BLT-DD triwulan pertama yakni bulan Januari, Pebruari dan Maret di Kantor Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang, Rabu, 07 Pebruari Pebruari 2024 sekitar pukul 13.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar A.A., S.IP., M.H., giat pendampingan terhadap warga binaannya tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas  bersama Babinsa AD Desa Tambakan. 

Giat tersebut juga dihadiri langsung oleh Kades Tambakan beserta Para Kadus se Desa Tambakan. 

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tambakan bareng Babinsa Desa Tambakan melakukan giat pendampingan dan pengamanan dalam pembagian bantuan BLT-DD tersebut. 

Mengamankan dalam arti agar kegiatan pendistribusian tersebut berjalan dengan aman dan lancar tanpa harus berdesak desakan atau pengambilan dengan tidak antri. 

Sementara pendampingan dilakukan oleh Petugas Polsek Jalancagak terhadap penerima manfaat yang berusia lanjut dibantu dari mulai turun dari kendaraan yang mengantarkannya hingga kembali di kendaraan yang digunakan warga lansia dalam mengambil bantuan tersebut. 

Adapun warga yang berhak mendapatkan bantuan BLT-DD tersebut sebanyak 38 Keluarga Penerima Manpaat (KPM), dengan besaran Rp. 300.000 perbulan kali tiga bulan dengan jumlah total Rp. 900.000.

Dan bantuan tersebut dipokuskan kepada warga masyarakat kategori anak yatim dan lansia. 

Kegiatan menjadi berjalan dengan aman, tertib dan lancar atas bantuan pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tambakan bersama Babinsa AD Desa Tambakan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Tambakan Pantau Giat Pembagian BLT-DD Triwulan Pertama Bagi Warganya

Terkini

Iklan