Iklan

Iklan

Caleg DPRD Profinsi Jabar Partai Gerindra Kasan Basari, Yakin Capres Prabowo Menang Satu Putaran

klikindonesia
6 Feb 2024, 21:32 WIB Last Updated 2024-02-06T14:32:57Z

Netsembilan.com Indramayu- Kunjungan silaturahmi dan sosialisasi Caleg DPRD Profinsi Jawa Barat nomor urut 4 Partai Gerindra H.Kasan Basari di Desa Sukaperna Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu Jawa Barat di sambut langsung masyarakat dengan antusias. Senin, 5 Februari 2024.

Dalam agenda yang dilaksanakan guna memberikan pesan moral dari Capres Prabowo dengan nomor urut 2, dan menyampaikan kepada masyarakat setempat bahwa meminta do'a restu agar diberikan kekuatan, kesabaran serta istikomah dalam melihat dinamika politik dan meningkatkan partisipasi politik supaya ditanggal 14 Februari ikut memberikan hak suaranya dalam pemilihan.

"Sebagai Ketua PAC, Pak Prabowo adalah produk politik yang dihasilkan Partai Gerindra dan partai-partai koalisi tentunya masyarakat agar mengetahui Capres yang cocok untuk dipilih" ucap Kasan Basari.

Dikatan H.Kasan Basari untuk target suara Capres Prabowo di Kabupaten Indramayu akan mendapatakan 60 persen, pasalnya ada pembeda dari Capres lainnya, Masyarakat akan memiliki rasa empati terhadap Prabowo yang terlahir dari kegagalannya dua kali dan yang menjadi yakin menang satu putaran relawan Jokowi masuk ke Prabowo.

"Masyarakat akan merasakan empati karena dalam pemilihan sebelumnya menemui kegagalan dua kali dan menjadi pilihan masyarakat relawan-relawan dari Pak Jokowi semua masuk ke Pak Prabowo, yakin menang satu putaran dan di Indramayu pemilih Pak Prabowo diatas 60 persen" jelasnya.

Untuk Paslon Capres nomor urut 2 Prabowo dan Gibran, H.Kasan Basari berharap jika menang akan meneruskan program Presiden sebelumnya karena program apapun kalau sudah dibuat pondasinya malah dirubah maka program tersebut tidak akan tercapai.

"Jika Paslon nomor urut 2 menang akan meneruskan program Presiden sebelumnya untuk mengejar menuju Indonesia emas dan hari ini mengejar target Indonesia maju, maka kontruksi dalam bernegara harus dilanjutkan tidak bisa dirubah-rubah" pungkas H.Kasan Basari. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Caleg DPRD Profinsi Jabar Partai Gerindra Kasan Basari, Yakin Capres Prabowo Menang Satu Putaran

Terkini

Iklan