Iklan

Iklan

Jaga Kamtibmas di Wilayah Hukumnya, Polsek Jalancagak Gelar Apel Pratugas

klikindonesia
7 Feb 2024, 06:49 WIB Last Updated 2024-02-06T23:49:42Z



SUBANG- Dalam rangka memerangi peredaran minuman keras, kriminalitas C3, peredaran narkoba, Geng bermotor, Balapan Liar, Prostitusi dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas lainnya seperti penggunaan Knalpot Bising, Sajam, dan Premanisme, di wilayah hukumnya, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar kembali pimpin giat apel Pratugas sebelum melaksanakan Patroli secara mobile, Selasa, 06 Pebruari 2024 sekitar pukul 20.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar A.A.,S.Ip.,M.H., giat razia miras dan penyakit masyarakat lainnya dilaksanakan oleh Kanit Reskrim  Polsek jalancagak, Kanit Intel Polsek jalancagak, beserta Kasubsektor Ciater.

Adapun giat yang dilakukan oleh Kapolsek Jalancagak dan jajaran dengan cara menyisir ke titik titik  rawan dan beberapa kios jamu yang diduga menjual minuman keras di wilayah hukumnya guna memastikan bahwa lokasi tersebut aman dari peredaran miras, peredaran narkoba dan aksi pencurian. 

Selain itu Kapolsek Jalancagak juga mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek jalancagak. 

Disampaikan Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar pasca melaksanakan giat razia tersebut mengatakan bahwa dalam giat Patroli kali ini alhamdulillah kami telah melaksanakan giat pencegahan segala macam bentuk kejahatan melalui operasi KRYD Mandiri. 

Giat tersebut dilaksanakan secara mobile ke sejumlah titik titik yang dianggap rawan guna menjaga kamtibmas dan kondusifitas di wilayah hukumnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Kamtibmas di Wilayah Hukumnya, Polsek Jalancagak Gelar Apel Pratugas

Terkini

Iklan