Iklan

Iklan

Kanit Lantas Polsek Jalancagak Hadiri Apel Siaga Jelang Pemilu di Kecamatan Kasomalang

klikindonesia
9 Feb 2024, 15:12 WIB Last Updated 2024-02-09T08:12:43Z


SUBANG- Guna memastikan kesiap siagaan seluruh jajaran penyelenggara baik PPK maupun Panwascam beserta seluruh jajarannya, Kanit Lantas Polsek Jalancagak, Iptu Ade Tatan hadiri apel siaga pemilu 2024 bertempat di Halaman Kantor Kec Kasomalang Jl.raya Johar Kec Kasomalang Kab Subang Jumat, 09 Pebruari 2024 sekitar pukul 08.30 WIB.

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.Ik, M.H., melaui Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar. A.A S.ip, M.H., giat menghadiri apel siaga pemilu tersebut dilaksanakan oleh Kanit Lantas Polsek Jalancagak, Iptu Ade Tatan R., beserta seluruh Bhabinkamtibmas se Kecamatan Kasomalang

Giat tersebut juga dihadiri oleh
Camat Kec Kasomalang, Danramil 0512/Cijambe, Ketua PPK Kec Kasomalang, Babinsa se kec Kasomalang, Kades se kec Kasomalang, Ketua Panwas Desa se - Kecamatan Kasomalang, Ketua PPS Desa se - Kecamatan Kasomalang beserta anggota
Ketua KPPS beserta anggota, beserta Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama beserta elemen Masyarakat lainnya. 

Dalam giat apel siaga tersebut Pembina Apel Camat Kasomalang menyampaikan dalam sambutannya dengan mengucapkan bahwa kegiatan apel ini di laksanakan guna untuk mengecek pasukan dan kesiapan para anggota yang terlibat pam pemilu Th 2024 dalam keadaan sehat dan siap untuk melaksanakan tugas. 

Dan serta menjaga sinegritas antara TNI/Polri dan ASN dalam pengamanan pemilu Th 2024. Saya harap pelaksanaan pemilu Tahun ini dapat berjalan dengan aman, nyaman dan tentram khusus nya di kec. Kasomalang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Lantas Polsek Jalancagak Hadiri Apel Siaga Jelang Pemilu di Kecamatan Kasomalang

Terkini

Iklan