Iklan

Iklan

Kapolsek Cijambe Singkirkan Longsoran Tanah Yang Menutupi Badan Jalan penghubung Desa Cijambe - Desa Cirangkong

klikindonesia
3 Feb 2024, 21:01 WIB Last Updated 2024-02-03T14:01:39Z


SUBANG- Pasca terjadinya longsoran tanah yang menutupi badan jalan di jalur penghubung anatara Desa Cijambe menuju Desa Cirangkong, Kapolsek Jalancagak, Iptu Kuswan bantu BPBD singkirkan longosaran tanah tersebut sore tadi, Sabtu, 


Telah terjadinya tanah longsor di jalan penghubung desa Cijambe dengan Ds.Cirangkong Kec. Cijambe Kab. Subang 03 Pebruari 2024 sekitar pukul 16.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H,  S.I.K, M.H., singkarkan longsoran tanah yang menutupi badan jalan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN, S.H., bersama Pers Polsek Cijambe Pers Koramil Cijambe, BPBD Kab.Subang, KPH Tambakan, Kades Cirangkong, beserta warga sekitar. 

Longsor tersebut terjadi setelah wilayah tersebut diguyur hujan yang cukup lama sehingga mengakibatkan lapisan tanah tergerus air hujan dan mengakibatkan tanah longsor di wilayah Kecamatan Cijambe. 

Dan longsoran tanah tersebut menutupi badan jalan sehingga memutus arus lalu lintas dari kedua arah. 

Dengan sigap Kapolsek Cijambe beserta jajaran bersama BPBD, Kepala Desa dan sejumlah warga bersama sama membersihkan longsoran tanah tersebut sehingga tidak membutuhkan waktu lama jalan tersebut dapat dilalui oleh kendaraan. 

Dan alhamdulillah longsor tersebut tidak sampai menelan korban jiwa ataupun korban luka serta tidak mengakibatkan kerugian materi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Cijambe Singkirkan Longsoran Tanah Yang Menutupi Badan Jalan penghubung Desa Cijambe - Desa Cirangkong

Terkini

Iklan