Iklan

Iklan

Kapolsek Jalan cagak Cek Gudang Logistik PPK Kecamatan Jalancagak

klikindonesia
9 Feb 2024, 14:58 WIB Last Updated 2024-02-09T07:58:41Z


SUBANG- H-5 jelang pemilu kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar lakukan giat pengecekan gudang logistik PPK Kecamatan Jalancagak siang ini, jumat, 09 Pebruari 2024 sekitar pukul 09.20 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.Ik, M.H., giat pengecekan gudang logistik tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar. A.A S.ip, M.H., bersama Kanit Intelkam Polsek Jalancagak Iptu, Ageu Nugraha, Kepala Desa Jalancagak Indra Jainal Alim, 
Ketua PPk Kec Jalancagak Dadan Mustofa beserta anggota, Personil TNI koramil 0513/Jalancagak, beserta Personil Polsek Jalancagak. 

Dalam giatnya, Kapolsek Jalancagak menyampaikan imbauan kamtibmas jelang pemilu, agar mengedukasi warga terkait sadar berdemokrasi, sehingga pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa disertai dengan adanya perselisihan warga karena berbeda dukungan. 

Dan terkait pengecekan gudang logistik yang tersimpan di gudang logistik PPK Kecamatan Jalancagak, Kapolsek Jalancagak ingin memastikan bahwa gudang tersebut benar benar aman baik dari kebocoran gedung karena sedang musim hujan ataupun keamanan gedung sudah memadai atau tidak. 

Kegiatan tersebut di laksanakan untuk memonitor dan memastikan Logistik Pemilu yang berada di Gudang PPK Jalancagak dalam keadaan aman.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalan cagak Cek Gudang Logistik PPK Kecamatan Jalancagak

Terkini

Iklan