Iklan

Iklan

Kapolsek Jalan cagak Lakukan Giat Silaturahmi Ke Kantor Desa Kasomalang Wetan Skaligus Cek Lokasi Penyimpanan Logistik

klikindonesia
3 Feb 2024, 14:17 WIB Last Updated 2024-02-03T07:17:13Z


SUBANG- Ibarat peribahasa sekali menyelam dua pulau terlampaui, itu lah yang dilakukan oleh kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar siang ini, ia bersilaturahmi ke Kepala Desa Kasomalang Wetan sekaligus melakukan pengecekan gudang logistik pemilu, Sabtu, 03 Pebruari 2024 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.Ik, M.H., giat silaturahmi dan pengecekan gudang logistik tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar. A.A S.ip, M.H., bersama Kasi Trantib Kec.Kasomalang, Kepala Desa Kasomalang Wetan, beserta Ketua PPK Kecamatan Kasomalang. 

Dalam giat silaturahmi nya dengan Kepala Desa Kasomalang Wetan, Kapolsek Jalancagak menyampaikan imbauan kamtibmas jelang pemilu, agar mengedukasi warga terkait sadar berdemokrasi, sehingga pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa disertai dengan adanya perselisihan warga karena berbeda dukungan. 

Dan terkait pengecekan gudang logistik yang rencananya akan disimpan di GOR Kecamatan Kasomalang yang lokasinya tidak begitu jauh dari Kantor Desa Kasomalang Wetan, Kapolsek Jalancagak ingin memastikan bahwa gudang tersebut benar benar aman baik dari kebocoran gedung karena sedang musim hujan ataupun keamanan gedung sudah memadai atau tidak. 

Karena KPUD Subang baru saja melounching Logistik Pemilu untuk disalurkan ke seluruh PPK se Kabupaten Subang jadi bisa dipastikan untuk Kecamatan Kasomalang akan tidak dalam waktu dekat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalan cagak Lakukan Giat Silaturahmi Ke Kantor Desa Kasomalang Wetan Skaligus Cek Lokasi Penyimpanan Logistik

Terkini

Iklan