Iklan

Iklan

Kapolsek Jalan cagak Lakukan Patroli Pengecekan Gudang Logistik di Wilayah Hukumnya

klikindonesia
6 Feb 2024, 12:18 WIB Last Updated 2024-02-06T05:18:52Z


SUBANG- Pasca kedatangan logistik di gudang PPK yang berada di wilayah hukumnya yang meliputi Kecamatan Jalancagak, Kecamatan Kasomalang dan Kecamatan Ciater, Kapolsek Jalancagak pimpin giat pengecekan secara patroli ke wilayah tiga Kecamatan tersebut, Selasa, 06 Pebruari 2024 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariel Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M,H., giat pengecekan Gudang logistik tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama Kasubsektor Ciater, Ipda Nurman, 
Panit Binmas Polsek Jalancagak, 
Aiptu Herman, beserta Personil Polsek Jalancagak. 

Giat tersebut dilaksanakan guna memastikan bahwa semua logistik tersimpan dengan aman di setiap Gudang PPK yang berada di wilayah hukum Polsek Jalancagak. 

Karena keberadaan logistik pemilu itu merupakan sarana terpenting dalam pemilihan umum. 

Oleh karena nya Polsek Jalancagak wajib melakukan pengontrolan secara rutin selama logistik tersimpan di gudang PPK.

Jajaran Polsek Jalancagak juga siap melakukan pengawalan dan pengamanan disaat logistik tersebut harus mulai didistribusikan ke setiap PPS dan lokasi TPS. 

Selanjutnya petugas Polsek Jalancagak akan terus melakukan pengecekan dan pengamanan logistik tersebut sampai tiba saatnya waktu hari pencoblosan yang akan diselenggarakan pada 14 Pebruari mendatang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalan cagak Lakukan Patroli Pengecekan Gudang Logistik di Wilayah Hukumnya

Terkini

Iklan