Iklan

Iklan

Kapolsek Jalan cagak Monitoring Kedatangan Logistik di PPK Kasomalang

klikindonesia
10 Feb 2024, 13:09 WIB Last Updated 2024-02-10T06:09:45Z


SUBANG- H-4 jelang pemilu kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar lakukan giat ?monitoring kedatangan logistik Pemilu di PPK Kecamatan Kasomalang pagi ini, Sabtu, 10 Pebruari 2024 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.Ik, M.H., giat monitoring kedatangan logistik tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar. A.A S.ip, M.H., bersama Kasi Trantib Kec.Kasomalang, Ipa Nurdianto, Bhabinmas Desa Tenjolaya, Bripka Rendy.RH,SH.,  Babinmas Desa Sindangsari, Aipda Yudhi, Babinsa Desa Kasomalang Kulon, Sertu Cesep.S., beserta Panwas dan PPK Kec. Kasomalang. 

Adapun kelengkapan logistik yang baru saja di terima oleh PPK kecamatan Kasomalang diantaranya, kotak suara 4 jenis yang terdiri dari 127 TPS , dengan total keseluruhan 508 kotak. 

Selain itu PPK Kasomalang juga menerima C6 jumlah DPT = 31495 lembar, DPT terdiri dari 33 Rangkap dengan total 40191 buah,dan Bilik Suara sebanyak 508 buah.

Dalam giatnya, Kapolsek Jalancagak menyampaikan imbauan kamtibmas jelang pemilu, agar mengedukasi warga terkait sadar berdemokrasi, sehingga pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa disertai dengan adanya perselisihan warga karena berbeda dukungan. 

Dan terkait pengecekan gudang logistik yang tersimpan di gudang logistik PPK Kecamatan Jalancagak, Kapolsek Jalancagak ingin memastikan bahwa gudang tersebut benar benar aman baik dari kebocoran gedung karena sedang musim hujan ataupun keamanan gedung sudah memadai atau tidak. 

Kegiatan tersebut di laksanakan untuk memonitor dan memastikan Logistik Pemilu yang berada di Gudang PPK Jalancagak dalam keadaan aman. 

Sementara untuk kekurangan gistik di PPK kec. Kasomalang agar dilaksanakan untuk mempercepat pengiriman logistik Yang belum terkirim dapat segera di lengkapi kekurangannya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalan cagak Monitoring Kedatangan Logistik di PPK Kasomalang

Terkini

Iklan